New Info Rohan Event Golden Ticket Agustus


gambar
New Info Rohan Event Golden Ticket AgustusUntuk menambah kemeriahan dalam bermain Rohan, Tim Rohan Indonesia akan mengadakan event menarik lagi bagi kalian para Pahlawan setia Rohan.
Event kali ini sangatlah mudah, kalian hanya cukup menggunakan Golden Ticket sebanyak-banyaknya dan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya akan semakin besar.
gambar
Event ini bernama Event Golden Ticket Agustus yang pemenangnya adalah pahlawan yang paling banyak menggunakan Golden Ticket dalam periode event berlangsung. Event menarik ini akan berlangsung dari tanggal 13 Agustus 2012 sampai dengan 26 Agustus 2012. Wah, menarik sekali kan? Ayo gunakan Golden Ticket kalian sebanyak mungkin!
Event Golden Ticket Agustus dapat diikuti oleh semua Pahlawan yang ingin memenangkan hadiah menariknya. Hadiah yang akan diberikan yaitu Duluxe Equipment Reinforcement Abradant untuk 10 pemenang, 20 Mini Mock Duck untuk 20 pemenang dan Sacred Heart Blessing untuk 50 pemenang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 Agustus 2012. Pada event kali ini kalian tidak perlu melakukan hal yang sulit untuk memenangkan hadiahnya, melainkan kalian hanya cukup menggunakan Golden Ticket sebanyak-banyaknya dan kalian akan menjadi pemenangnya. Wow, mudah sekali kan? Cepat gunakan Golden Ticket kalian.
gambar
Wow, keren sekali hadiahnya! Hadiah berupa Duluxe Equipment Reinforcement, Mini Mock Duck dan Sacred Heart Blessing akan menjadi milik kalian! Ayo jangan lewatkan kesempatan menarik ini.

Sumber