Berniat Merampok Salon, Seorang Pria Diperkosa Wanita Pemilik Salon


Berniat Merampok Salon, Seorang Pria Diperkosa Wanita Pemilik SalonBaru – baru ini, ada kejadian aneh bin ajaib terjadi di Rusia. Seorang pria berusia 32 tahun berniat untuk merampok sebuah salon kecantikan. Perampok tersebut adalah Viktor Jasinski, pria asal Rusia. Alih – alih berhasil merampok salon ini, Viktor malah bernasib sial. Viktor tidak tahu bahwa pemilik salon tersebut adalah seorang wanita perk`sa yang jago karate. Penasaran dengan kelanjutan cerita ini? Simak terus artikel di bawah.
Viktor Jasisnki langsung melapor ke kantor polisi setelah disekap dan diperkosa oleh seorang wanita pemilik salon kecantikan bernama Olga Zajac. Viktor pun mengaku bahwa niat awalnya adalah untuk merampok sebuah salon di Meshchovsk, Rusia. Tapi ternyata Viktor malah dijadikan sebagai budak seks selama 3 hari. Olga Zajac yang telah memegang sabuk hitam karate berhasil melumpuhkan Viktor hanya dengan sekali tendangan saja.
Olga Zajac, wanita pemilik salon berusia 28 tahun itu kemudian memberi pelajaran kepada Viktor yang telah berhasil dilumpuhkan. Dalam keadaaan setengah sadar, Viktor Jasinski diseret ke sebuah ruangan yang terletak di belakang salon oleh Olga Zajac. Viktor yang tak berdaya pun kemudian diikat dengan kabel hair dryer oleh Olga. Viktor Jasinski mengaku bahwa ia ditahan dengan cara diikatkan dalam kondisi telanjang di sebuah radiator selama 3 hari. Viktor juga melaporkan kepada polisi bahwa selama disekap, Olga tidak memberinya makan. Satu – satunya yang diberikan Olga hanyalah obat Viagra agar Viktor tetap kuat untuk melayani nafsu seks Olga.

Setelah 3 hari disekap dan diperkosa, rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan Olga terhadap dirinya yang menjadikannya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung mendatangi salon Olga Zajac. Namun, Olga mengatakan bahwa ia ingin memberi Viktor pelajaran. Selain itu, Olga menyanggah laporan Viktor. Setelah diinterogasi, Olga pun berkata,”Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tetapi saya membelikan Viktor beberapa celana jeans, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi.” Akhirnya, pihak kepolisian menahan baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini.

Pulp Fiction, 1994
Kisah pencuri malang ini mirip dengan sebuah film berjudul Pulp Fiction yang diperankan oleh Bruce Willis dan Ving Rhames. Dimana 2 orang pencuri yang malah disekap di ruang bawah tanah oleh pemilik toko. Pencuri di dalam film ini disekap di ruang bawah tanah dan dilecehkan oleh pemilik toko. Film ini digarap oleh Tarantino pada tahun 1994.