New Info Luna Plus Event Special Reward Agustus 2012


gambarNew Info Luna Plus Event Special Reward Agustus 2012 - Untuk menambah meriahnya suasana di bulan Agustus yang indah ini, tim Luna Plus Indonesia sudah mempersiapkan event menarik lagi bagi kalian yaitu Event Special Reward.
Event ini dapat dimenangkan oleh Imutz hanya dengan melakukan pengisian koin minimal Rp 10.000 sebanyak 10 kali selama periode berlangsung dan Imutz akan mendapatkan hadiahnya. Mudah sekali kan? Hanya dengan melakukan pengisian koin maka Imutz sudah bisa mendapatkan hadiahnya.. Ayo isi koinnya dan dapatkan hadiahnya!
gambar
Event Special Reward ini dapat diikuti oleh kalian untuk mendapatkan hadiah menariknya. Caranya sangat mudah hanya dengan melakukan pengisian koin minimal Rp 10.000 selama 10 kali maka Imutz sudah menjadi pemenang event ini. Hadiah yang akan diberikan bagi pemenang yaitu 50 buah Advance Shipwrecked Voucher, 50 buah Intermediate Shipwrecked Voucher dan 50 buah Lesser Shipwrecked Voucher. Hadiah akan dibagikan kepada Imutz pada tanggal 3 September 2012. Wah, menarik sekali kan? Ayo isi koinnya dan dapatkan hadiah untuk karakter kalian!
gambar
Wah, ini adalah Advance shipwrecked voucher, Intermediate shipwrecked voucher dan Lesser shipwrecked voucher yang akan diberikan bagi para pemenang. Pasti imutz mau kan mendapatkan hadiah ini untuk membuat equip langka? Makanya ikuti terus event ini dan raih hadiahnya.

Sumber