5 Busana Muslim Ala Artis Indonesia Yang Cocok Untuk Lebaran


5 Busana Muslim Ala Artis Indonesia Yang Cocok Untuk LebaranTren busana muslimah memang sedang booming dalam beberapa tahun belakangan ini. Tak heran, ketika Bulan Ramadan tiba busana ini langsung menjadi primadona karena diburu oleh kaum hawa untuk mempercantik penampilan mereka di hari raya. Meningkatnya permintaan masyarakat terhadap busana muslimah lantas membuat penjual pakaian ini menjamur dimana-mana. Agar dagangan mereka tetap laku, beberapa pedagang berkreasi dengan mencontek gaya andalan selebriti di bulan suci ini. Inilah 5 selebriti yang gaya berbusananya banyak ditiru selama bulan Ramadan.
1. Bombay Style ala Syahrini
Tabloid Bintang – Syahrini Bergaya India Menyambut Bulan Ramadan
Setelah tahun lalu sempat menjadi buah bibir karena kaftan yang ia kenakan begitu meledak di pasaran, kini Syahrini tampil dengan gaya baru di Bulan Ramadan. Mengambil inspirasi dari negeri India, Syahrini tampil dengan busana muslim berbahan brokat dan kerudung yang mengingatkan kita terhadap artis wanita di film-film Bolywood. Selain bergaya India, Syahrini juga mempopulerkan Abaya Renda, yaitu baju muslim dengan jilbab berbentuk hoodie yang diberi aplikasi renda.
2. Kaftan Ayu Ting Ting
Kaftan Ayu Ting Ting Laris Manis di Bulan Ramadan
Seperti tidak mau ketinggalan popularitas, pedagang pun menggunakan nama Ayu Ting Ting untuk menarik minat belanja. Kaftan Ayu Ting Ting ini menjadi popular setelah digunakan oleh Ayu dalam suatu kesempatan bernyanyi di TV nasional. Model Kaftan Ayu Ting Ting ini sangat cantik sehingga begitu digemari kaum hawa, aplikasi payet pada leher dan bagian pinggang niscaya membuat pemakainya menjadi tambah cantik.
3. Mukena Shireen Sungkar
Mukena Shireen Sungkar
Nama Shireen Sungkar nampaknya selalu identik dengan mukena, setelah sebelumnya heboh dengan Mukena Cinta Fitri kini muncul tren baru yaitu Mukena Shireen Sungkar. Warnanya yang putih dan disertai detail bordir berwarna metalik memang membuat mukena ini begitu cantik dan elegan, wajar jika Mukena Shireen Sungkar menjadi barang yang paling dicari di beberapa pusat grosir ibukota. Diakui pedagang, meskipun harganya cukup tinggi yaitu berkisar pada harga 250 ribu rupiah namun peminat dari mukenaini tetaplah banyak.
4. Gamis Olla Ramlan
Gamis Olla Ramlan
Siapa yang tidak kenal Olla Ramlan? Janda cantik yang satu ini memang selalu tampil mempesona di berbagai kesempatan, termasuk saat di Bulan Ramadan. Penampilan menawan Olla Ramlan pun menjadi inspirasi tren berbusana tahun ini sehingga banyak bermunculan gamis Olla Ramlan di berbagai pusat perbelanjaan. Apa yang membedakan Gamis Olla Ramlan dengan gamis lainnya? Rupanya detail pada bagian pinggang yang menyerupai obi menjadi chri khas gamis ini. Saking larisnya, pesanan terhadap gamis ini pun telah sampai ke Singapura! Jika anda mengidolakan Olla Ramlan, pantaslah jika gamis yang satu ini menjadi pakaian wajib saat Idul Fitri nanti.
5. Kaftan Ashanty
Kaftan Ashanty Laris Sampai Negeri Malaysia
Tidak mau kalah dengan Syahrini, Ashanty pun kini digunakan sebagai nama model Kaftan oleh pedagang pakaian muslimah. Konon, kaftan Ashanty lebih digemari daripada Kaftan Syahrini karena modelnya yang simpel dan harganya yang cukup terjangkau. Cukup merogoh 200 ribu Rupiah sebuah kaftan cantik dapat dimiliki. Kaftan Ashanty mudah dikenali karena memiliki renda bulat-bulat ditengah. Permintaan atas kaftan Ashanty pun meluas hingga bagian Indonesia Timur seperti Ambon, bahkan negeri tetangga Malaysia tidak mau kalah ikut memesannya.

nah itu dia tadi 5 Busana Muslim Ala Artis Indonesia Yang Cocok Untuk Lebaran anda... semoga bermanfaat...monggoo....

Sumber