New info Idol Street Weekly Agustus 2


gambarNew info Idol Street Weekly Agustus 2 Tanpa terasa kita sudah memasuki minggu kedua pada bulan Agustus, maka tim Idol Street Indonesia akan mengadakan weekly event untuk kalian semua para Idol yaitu Event Weekly August 2, “Every Day I’m Dance”.
Tidak lupa tim Idol Street Indonesia juga sudah menyediakan hadiah menarik bagi kalian para Idol yang telah mengikuti event ini dengan benar. Untuk memenangkan event kali ini sangatlah mudah, hanya dengan melakukan dance setiap hari selama event berlangsung yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2012 sampai dengan 18 Agustus 2012 maka kalian berkesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Wow, Mudah sekali kan? Ayo cepat mainkan karakter Idol Street kalian dan menangkan hadiahnya!
gambar
Event Weekly August 2 dapat diikuti oleh semua pemain Idol Street. Bagi kalian yang ingin memenangkan event ini caranya sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan dance setiap hari (room ataupun dance biasa) pada area-area yang telah ditentukan. Setiap harinya akan dipilih 30 Idol secara acak untuk menjadi pemenang dan pemenang akan di broadcast oleh GM. Hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang yaitu 1000 Beat dan hadiah akan dibagikan setelah maintenance mingguan. Wah, asyik sekali! Makanya ikuti terus event ini dan jangan sampai ketinggalan!
Nah, ini adalah hadiah yang akan dibagikan setiap harinya untuk 30 pemenang. Wow, 1000 beat akan menjadi milik kalian! Ayo cepat menangkan hadiahnya!
gambar
1000 Beat
Ketentuan:
  • Event berlangsung setiap harinya
  • Setiap harinya akan dipilih 30 Orang Pemenang untuk Semua Server
  • 1 karakter hanya dapat memenangkan hadiah 1x
  • Hadiah akan dibagikan setelah maintenance mingguan
  • Pemenang akan di Broadcast Saat GM telah selesai memilih
  • Keputusan GM Idol Street Indonesia adalah Mutlak

    Sumber