Pria Lebih Tertarik Pada Wanita Yang Nakal


Pria Lebih Tertarik Pada Wanita Yang Nakal - Bukan rahasia lagi jika pria lebih tertarik pada wanita “nakal”, namun di saat yang sama masih ada di antara pria yang ragu untuk lebih serius dengan wanita tersebut. Hmm, apa yang salah ya? Tenang, Cosmo beri tahu rahasia tipe “nakal” seperti apa sih yang pria sukai (saat sedang berduaan!)
Agresif
Sesekali beri kejutkan pada si dia, semisal “menyerangnya” saat ia baru pulang kantor. Atau aksi hardcoreuntuk membuatnya merasa “panas”. Be just a little aggressive honey, and he must be out of his mind!
Berani Mencoba Hal Baru
Yakinkan bahwa Anda juga bisa kreatif kok. Jangan takut untuk mencoba posisi dan gerakan baru yang akan membuat si dia tergila-gila. Intip saja contekannya di position of the day Cosmo.
Bad Girl = Great in Bed
Pernyataan ini tidak selalu benar, tapi kenapa tidak menjadikannya nyata di antara Anda dan pasangan? Pria umumnya berasumsi bahwa wanita “nakal” hampir pasti dapat memuaskannya di ranjang. Namun kenyataannya, wanita yang tahu apa yang ia dan pasangan inginkanlah yang mampu memuaskan. Jadi cari tahu apa yang ia sukai, dan sesuaikan dengan keinginan Anda.
Selera Humor
Bad girl biasanya lebih leluasa mengeluarkan lelucon vulgar tanpa merasa malu atau risih. Hal ini membuat kaum pria merasa santai dan bisa tampil apa adanya. So, jangan ragu untuk mulai melontarkan lelucon-lelucon yang bisa membuat Anda dan pasangan merasa santai saat berduaan. Sumber