Inilah 5 Tips Agar Hubungan Tetap Hangat


Inilah 5 Tips Agar Hubungan Tetap Hangat - Membuat hubungan yang sudah mulai boring menjadi hot lagi memang tidak mudah. Apalagi bagi Anda yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan. But don't be afraid, dearCosmo punya cara-cara spesial untuk membantu Anda menghangatkan kembali hubungan yang sudah mulai hambar.
  • Jadilah Pendengar yang Baik
Anda punya tugas andalan untuk lebih banyak mendengarkan, terutama pada saat bertengkar. Coba untuk dengar dulu apa yang ingin dia sampaikan. Dengan begitu, Anda dapat memahami masalah dari sudut pandang berbeda dan menemukan win-win solution.
  • Kompromi dengan Pasangan
Make a man willing to compromise is not an easy think. Tapi kalau Anda bisa menciptakan itu, bisa dipastikan hubungan akan berjalan lebih mudah. Mungkin bisa dimulai dengan masalah yang simpel, sepertimake a compromise dalam memilih film yang akan ditonton saat weekend.
  • Ekspresikan Cinta
Bagi Anda yang sudah cukup lama menjalin hubungan, mengungkapkan cinta, cenderung sudah jarang dilakukan. Tapi mulai sekarang, sempatkan waktu untuk sekedar mengucapkan, “I love you,” kepada pasangan, maka hubungan pun akan semakin hangat.
  • Saling Percaya
Trust is the key of relationship! Dengan menumbuhkan rasa saling percaya di kedua belah pihak, hubungan akan menjadi lebih dewasa tapi tetap bertanggung jawab. Selain karena Anda tidak mungkin mengawasi dia 24 jam, kepercayaan juga bisa melatih kesetiaan pasangan.
  • Seksi dan Percaya Diri
Tampil seksi dan percaya diri, akan membuat dia berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan hubungan. Apalagi jika Anda juga bisa menunjukkannya di tempat tidur. Uhmmm.. sudah pasti dia akan enggan umtuk beranjak jauh.Sumber