Game RTS Baru Android Dari Gamevil Kingdom Royale

Game RTS Baru Android Dari Gamevil Kingdom Royale - Gamevil kembali hadirkan game action real-time strategy (RTS) terbarunya di platform Android setelah Cartoon Wars beberapa bulan yang lalu diberi judul Kingdom Royale. Namun pada desain karakternya kali ini mengingatkan akan game mereka yang lain bergenre action RPG seperti Zenonia maupun Destinia.
Dalam Kingdom Royale, gamer mendapatkan misi membangun sebuah kerajaan dan mengumpulkan berbagai sumber daya pendukungnya. Selain itu tentu saja diperbolehkan (atau diharuskan) membentuk pasukan tentara yang kuat sebanyak mungkin demi melindungi kedaulatan kerajaan dan memperluas kekuasaan dengan menaklukan kerajaan lain.
   
Mungkin game ini bisa dibilang bukan sepenuhnya game RTS adalah pada sistem combat-nya lebih dominan ke tampilan permainan berbasis turn-based strategy. Tapi hal tersebut tidak akan mempengaruhi kemenarikannya, dengan mengkombinasikan aksi pertarungan dan strategi yang kompleks, siapa saja yang memainkannya serta menyukai genre gamenya akan sulit untuk tidak ketagihan.
Sama seperti kebanyakan game buatan Gamevil di Android lainnya, Kingdom Royale juga dapat diunduh dengan gratis di Google Play.Source