Pamela Anderson Seksi dan Hot Banget



Pamela Anderson Seksi dan Hot BangetTentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan si seksi Pamela Anderson. Anda mungkin mengenalnya pertama kali saat dirinya membintangi sebuah acara televisi yang berjudul “Baywatch”, yang pernah ditayangkan di stasiun TV swasta Indonesia.
Setelah sekian lama dirinya tidak terlihat, kini Pamela hadir kembali dengan “baju kebanggaannya”, yaitu baju renang warna merah yang biasa dipakainya saat bermain dalam film “Baywatch”. Apakah dia sedang syuting untuk lanjutan film “Baywatch”? Ternyata bukan. Pamela mengenakan baju renang itu hanya untuk syuting sebuah iklan, dan syuting itu dilakukan di Rio de Janeiro, Brazil.
Walaupun kini umurnya sudah mencapai 45 tahun, dirinya masih tampak cocok mengenakan pakaian renang itu. Saat syuting, ibu dua anak ini bahkan sempat berciuman dengan seorang laki-laki lawan mainnya. Tapi tentu saja itu hanyalah akting sebagai seorang profesional.
Mudah-mudahan saja setelah adanya syuting iklan ini, di waktu yang akan datang Pamela akan kembali membintangi film-film lain, untuk mengobati rasa kangen para penggemar terhadap dirinya yang sudah lama tidak muncul.(Dailymail/rei)Sumber