Inilah 5 Film Di Bulan September Yang Wajib Anda Lihat

Inilah 5 Film Di Bulan September Yang Wajib Anda Lihat - September telah tiba! Banyak film seru yang dirilis baru – baru ini. Jika Anda pecinta film, saya mempunyai beberapa daftar film yang tidak boleh Anda lewatkan. Apa sajakah daftar film – film tersebut? Simak terus artikel di bawah ini, saya akan menyajikan ulasannya bagi Anda.
1. Anna Karenina (dirilis pada tanggal 7 September)
Film yang satu ini diadaptasi dari karya Leo Tolstoy. Seperti pendahulunya yang sukses, yaitu Pride and Prejudice, serta Atonement. Film Anna Karenina diperankan oleh Keira Knightley dan Joe Wright, mengisahkan tentang kejemuan kisah cinta Anna dengan suaminya. Sehinnga pada akhirnya Anna mulai berhubungan dengan seorang tentara. Film ini ini membawa kita kembali ke peradaban bangsawan elit Rusia di abad ke-19. Dengan baju berkorset ketat, aksen yang kental, dan suasana kelabu di Rusia pada zaman itu.
2. Dredd (dirilis tanggal 7 September)
Dredd adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah. Film ini akan mengingatkan kita kepada film Judge Dredd, film yang rilis pada tahun 1995 dan dibintangi oleh Sylvester Stallone.
3. Lawless (rilis pada tanggal 7 September)
Bila Anda menyukai film The Hardigan, tentu Anda tidak bisa melewatkan yang satu ini. Pasangan John Hillcoat dan Nick Cave akan bermain kembali untuk menceritakan kisah 2 bersaudara Forrest (Tom Hardy) dan Jack Bondurant (Shia LaBeouf) di era koboi Amerika.
4. Killing Them Softly (dirilis pada tanggal 21 September)
Ingatkah Anda dengan film Brad Pitt yang berjudul The Assassination of Jesse James? Film yang satu ini akan membawa Anda kembali pada era – era tersebut. Drama perampokan dan aksi Jesse James yang mendebarkan dan penuh aksi berdarah.
5. Looper (dirilis pada tanggal 28 September)
Bruce Willis and Joseph Gordon-Levitt akan bermain bersama di dalam film Looper ini. Looper mengisahkan mengenai pembunuhan yang akan mengarungi perjalanan waktu dan mengecoh pikiran Anda.Sumber