Info Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini ,10 – 16 Desember 2012

Info Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini ,10 – 16 Desember 2012Naahhh ketemu lagi sama kangjem..heheh kali ini kangjem Share Info Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini ,10 – 16 Desember 2012. artikel ini semoga bermanfaat bauat kamu yang suka sama ramalan terutama ramalan bintang... tapi inget semuanya kembali sama yang diatas,.. ramalan bintang ini hanya buat penyemangat saja kalo baik,. dan kalo ramalannya jelek jangan kecil hati... karna ini cuma ramalan brow.....hehehe okeh langsung saja kamu semua intip ramalan bintang zodiak untuk minggu ini 10-16 desember 2012...semoga bermanfaat...monggoo...

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) 
  • Umum: Minggu ini kamu akan bertemu dengan orang baru yang akan memberikan pengalaman menarik, serta perbincangan seru yang tak pernah membosankan. Kamu harus lebih percaya diri dan membuang pikiran negatif karena ada banyak orang yang mendukung dan memberikan perhatian. 
  • Asmara: Kamu akan lebih banyak terlibat oleh pertikaian emosi. Untuk itu, kamu harus bisa mengendalikan emosi itu agar tidak pecah menjadi perselisihan. Jika tak bisa mengendalikan emosi, maka hubungan asmara kalian bisa hancur. 
  • Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan. 
2. Pisces (19 Februari – 20 Maret) 
  • Umum: Di awal minggu ini ada seseorang yang membuat kamu merasa tidak nyaman dan hal tersebut cukup mengganggu semua aktivitas yang dijalani. Kamu harus berusaha menilai sesuatu tidak hanya berdasarkan materi saja, tapi lihat sisi lain dari setiap hal dan temukan hal menarik. Selain itu, kamu juga harus menunjukkan kelebihan di hadapan banyak orang. 
  • Asmara: Kamu harus lebih berani mengungkapkan dan mengambil sikap tegas terhadap pasangan. Namun, tetap berhati-hati pada orang yang berusaha mencampuri urusan kamu. Bagaimanapun juga, hubungan asmara itu kamu dan si dia yang menjalani. 
  • Keuangan: Kamu disarankan agar tidak terlalu royal di minggu ini. 
3. Aries (21 Maret – 19 April) 
  • Umum: Ada beberapa hal di minggu ini yang berjalan tak sesuai dengan keinginan kamu. Namun, kamu harus tetap jaga reaksi emosi. Temukan jalan keluar perlahan saja, jangan terlalu memaksakan diri. Ketahui juga apa yang kamu inginkan dan wujudkan melalui beberapa aksi positif di minggu ini. Selain itu, kamu juga harus berhati-hati dalam berpikir dan berbicara karena orang-orang di sekitar sangat sensitif. 
  • Asmara: Kamu sedang emosional dalam hal asmara di minggu ini. Untuk itu, jangan terburu-buru mengambil keputusan dan mengikuti emosi sesaat saja. Kamu harus berpikir panjang untuk menentukan langkah di masa yang akan datang. Dengan berpikir dewasa, si dia juga akan lebih memberikan kasih sayang lebih untuk kamu. 
  • Keuangan: Pemborosan masih sulit kamu redam. Namun, pemasukan yang diterima minggu ini masih cukup lancar.
 4. Taurus (21 April – 20 Mei) 
  • Umum: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan pendapat atau gagasan kamu. Hal tersebut merupakan hal yang biasa dan lumrah. Untuk itu, kamu harus bisa memakluminya. Minggu ini kamu hanya harus membuktikan bahwa gagasan-gagasan itui positif dan berguna bagi banyak orang. 
  • Asmara: Tak ada yang lebih penting dari perhatian dan perbincangan hangat di minggu ini. Hubungan akan semakin harmonis dan romantis jika pengertian dibangun dari keinginan kamu dan pasangan. Selain itu, saling mendengarkan pendapat satu sama lain juga akan membuat kalian selalu merasa dekat. 
  • Keuangan: Pemasukan masih mengalir dan ada harapan untuk bisa kamu tabungkan di minggu ini. 
5. Gemini (21 Mei – 21 Juni) 
  • Umum: Kamu harus tetap memfokuskan diri pada hal-hal penting agar perhatian tak sampai melebar. Kamu juga akan bisa memberikan hasil terbaik jika menyibukan diri dalam berbagai kegiatan positif. Kamu tak suka hidup sia-sia tanpa mengerjakan apapun karena waktu benar-benar sesuatu yang sangat berarti. Jika minggu ini memnafaatkan waktu dengan baik, maka kamu akan mendapatkan hasil terbaik nantinya. 
  • Asmara: Kamu tak perlu lagi mendesak dan memaksa si dia untuk melakukan apa yang selama ini diinginkan. Biarlah dia menjadi dirinya sendiri dan kamu harus sabar mengahadapinya. Kesabaranlah yang akan membawa hubungan kamu menuju sesuatu yang menyenangkan. 
  • Keuangan: Akan ada pemasukan yang cukup mengagetkan kamu di minggu ini. 
6. Cancer (22 Juni – 22 Juli) 
  • Umum: Ada perselisihan di lingkup keluarga dan orang-orang terdekat. Untuk itu, kamu harus berhati-hati agar tidak pecah emosi dan salah ucap. Alangkah baiknya untuk meredam dan mendengarkan saja apa yang mereka katakan. Dengan strategi tenang kamu akan lebih mudah untuk menyelesaikan masalah. 
  • Asmara: Tak perlu menutupi perasaan kamu. Kamu harus lebih terbuka dan jujur saat berbagi cerita dengan pasangan. Dengan begitu, si dia akan lebih mudah memahami dan mengerti apa maksud kamu. Jika si dia memberikan saran, maka kamu bisa mendengarkannya dengan baik. 
  • Keuangan: Kamu masih bisa mengontrol dengan baik setiap pengeluaran. 
7. Leo (23 Juli – 22 Agustus) 
  • Umum: Pertahankan sosialisasi dan komunikasi dengan orang-orang terdekat kamu. Sekalipun kamu berada jauh dari mereka, namun jangan biarkan kesempatan untuk tetap dekat itu hilang.  Ada hal yang akan kamu pelajari lewat perjalanan-perjalanan yang ditemui. Jangan menganggap remeh dan kamu harus mempelajari benar-benar setiap hal yang ditemui itu. 
  • Asmara: Banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan si dia di minggu nini. Sikap manja dan perhatian yang kamu berikan membuatnya tersipu dan merasa nyaman. Untuk itu, kamu harus tetap hujani dia dengan memberikan perhatian yang besar. 
  • Keuangan: Tak perlu pusing dengan keuangan kamu di minggu ini karena pemasukan yang diterima masih tinggi. 
8. Virgo (23 Agustus – 22 September) 
  • Umum: Kesalahpahaman berpotensi muncul di minggu ini, berusalah untuk mendengar dan mengerti terlebih dahulu penjelasan orang lain sebelum kamu terpancing emosi. Kunci di minggu ini adalah lebih baik mendengarkan daripada berbicara. Dengan begitu, semua aktivitas yang dilajkukan akan berjalan baik dan menyenangkan. 
  • Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari kamu. Kamu harus bisa membuatnya merasa nyaman dan senang saat menjalin hubungan asmara yang dijalani. Lakukanlah beberapa hal positif yang membuatnya merasa beruntung karena telah memiliki kamu. 
  • Keuangan: Tidak ada masalah yang serius selama kamu bisa mengerem nafsu belanja di minggu ini. 
9. Libra (23 September – 22 Oktober) 
  • Umum: Minggu ini kamu menjadi sosok yang menarik dan diperhatikan. Kamu merupakan tipe orang yang tidak ingin merasa sendirian. Terkadang, kamu terlalu gengsi untuk menunjukkan bahwa sedang butuh seseorang untuk bersandar. Kekurangan itulah yang akhirnya membuat diri sendiri jadi sakit. Memang ada beberapa hal yang menbuat kamu sulit untuk mempercayai orang lain, tapi tak selamanya harus curiga dan berpikiran negatif. 
  • Asmara: Minggu ini kamu sedikit punya masalah dengan keuangan sehingga merasa kurang maksimal dalam melakukan banyak hal menyenangkan dengan si dia. Tapi, kamu harus bisa mencari cara yang hemat agar tetap bisa melakukan hal yang menyenangkan bersama orang yang dicintai. 
  • Keuangan: Jika memiliki dana lebih, maka lebih baik kamu simpan saja. 
10. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
  • Umum: Jangan terlalu khawatir dengan beberapa hal yang kamu temui di minggu ini. Tetap berpikir positif sekalipun kekhawatiran itu cukup mendominasi. Kamu memang memiliki insting yang sangat kuat dan hebat. Tapi, alangkah baiknya untuk tetap percaya dengan perkataan orang lain. Kepercayaan itu bisa menentukian hasil yang besar di akhir minggu nanti. 
  • Asmara: Kamu terlalu ingin semuanya berjalan sempurna dan berpikiran negatif kepadanya. Hal tersebut mempersulit kamu untuk menikmati setiap hal yang terjadi dalam hidup, termasuk dengan si dia. Alangkah baiknya untuk tetap rileks di minggu ini agar hubungan asmara yang dijalani juga selalu harmonis. 
  • Keuangan: Akan ada pemasukan yang kamu dapat lebih banyak dari minggu kemarin. 
11. Sagitarius (22 November – 21 Desember) 
  • Umum: Kamu harus sangat bersabar di minggu ini. beberapa orang menyebalkan akan mamu hadapi. Rasanya ingin sekali berteriak, tapi kamu harus tetap bisa mengendalikan diri. Cobaa dalam persahabatan dan keluarga cukup membuat kamu merasa tertekan. tetap percaya saja bahwa setiap kejadian akan membawa pelajaran penting unbtuk diri sendiri. 
  • Asmara: Selentingan miring doi sekeliling kamu hanyalah pendapat orang yang berusaha menghakimi saja. Mereka belum tentu tahu benar bagaimana hubungan kamu dan si dia. Kamu yang menjalani dan menentukan mana yang baik. 
  • Keuangan: Kamu harus tetap berhemat agar pemborosan bisa ditekan. 
12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) 
  • Umum: Di minggu ini kamu cukup dengan berbagai aktivitas. Tekanan yang datang cukup besar mengingat kondisi kamu juga tidak sedang sehat. Sosok perfeksionis sudah melekat di dalam diri kamu, namun bukan berarti mengabaikan kesehatan. Utamakan kesehatan dan atur waktu dengan baik agar semua pekerjaan tetap berjalan baik. 
  • Asmara: Jangan terlalu menuntut si dia berlebihan. Bagaimanapun juga, kamu tak bisa menekan si dia dan mengutamakan ego. Hubungan baiknya tak ada yang dirugikan dan lihat kelebihan yang dia miliki. Kamu jangan hanya menilai kekurangannya saja. 
  • Keuangan: Pemasukan di minggu ini masih bisa kamu pergunakan untuk belanja. Itulah 12 ramalan zodiak kamu di minggu ini. Jangan perenah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidup yang dijalani, maka perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah. Selamat beraktivitas. 
Read more at: 
http://ciricara.com/2012/12/10/ramalan-zodiak-kamu-minggu-ini-10-16-desember-2012/