7 pria ganteng dan tampan favorit wanita

7  pria ganteng dan tampan favorit wanitaKali ini kangjem Share Tentang Cowok atau pria cakep tampan dan menggoda yang paling banyak disukai para cewek-cewek nih...hehehe jadi artikel kali ini kangjem khususkan buat para wanita,. tapi kalo cowok mau tau juga gak papa..hehehe dan berikut ini kangjem share 7  pria ganteng dan tampan favorit wanita..monggoo langsung di intip dibawah ini....

1.Ariel - NOAH


Nama Ariel melambung saat dia menjadi vokalis band Peterpan. Banyak wanita jatuh hati dengan suara dan lagu-lagu yang dia ciptakan. Beberapa tahun lalu nama Ariel menjadi berita yang menghebohkan tanah air sekaligus dunia akibat skandal video porno. Sidang demi sidang yang membahas kasus ini membuat Ariel harus mendekam di penjara.
Setelah bebas, Ariel tidak menunggu lama untuk berkarya. Lepas dari Peterpan, Ariel bergabung dengan NOAH. Sambutan dari penggemar tidak diragukan, nama Ariel kembali membahana, lagu-lagu NOAH hilir mudik di berbagai acara musik dan radio. Bukti bahwa masalah tidak menghentikan langkah Ariel.



2.David Beckham


David Beckham, pesepak bola tampan yang punya banyak penggemar wanita. Wajah tampan, tubuh atletis dan senyum yang hangat.. hati siapa yang tidak meleleh melihatnya?
Walaupun hati David Beckham pada akhirnya menikah dengan Victoria (mantan penyanyi dalam Spice Girl yang saat ini menjadi seorang designer pakaian), para penggemarnya tetap menaruh hati padanya. Kelahiran 3 putra dan seorang putri membuat banyak orang semakin jatuh cinta pada keluarga Beckham.



3.Chef Juna


inilah pria yang membuat banyak wanita Indonesia terpesona dan tergila-gila.
Siapa yang tak pernah mendengar nama Chef Juna. Anda tentu pernah menonton salah satu acara kompetisi memasak di sebuah stasiun televisi swasta dan menemukan sosoknya yang atletis dengan lengan bertato. Beberapa orang mungkin merasa Chef Juna sebagai sosok yang dingin dan kaku, namun tidak sedikit yang tetap mengidolakan karena penampilannya yang tetap keren dan karismatik walau terkesan gahar.



4.Rio Dewanto


Pria yang satu ini terkesan cool dan macho, maka tidak salah jika banyak produser yang membidik Rio Dewanto sebagai pemain film-film yang serius dan tidak menye-menye.


5.Robert Pattinson


Berkat perannya sebagai pemuda tampan bernama Cedric Diggory dalam film Harry Potter, nama Robert Pattinson mulai dikenal. Pemuda yang satu ini semakin bersinar ketika menjadi bintang utama dalam seri film Twilight Saga. Perannya sebagai vampir tampan, cool dan setia membuat banyak perempuan jatuh hati pada Robert.


6.Shahrukh Khan


Di usianya yang ke 47 tahun, Shahrukh Khan masih aktif di dunia perfilman India. Film My Name is Khan membuktikan bahwa aktor yang satu ini masih memiliki kekuatan bersama Kajol. Semakin bertambah usia, aktor yang satu ini semakin matang dan menawan.


7.Vino G Bastian


Vino G Bastian dikenal sebagai aktro yang selalu bermain apik dalam film-filmnya. Tahun ini, Vino melepas masa lajang dan menikahi Marsha Timothy. Berita pernikahan mereka membuat banyak orang jatuh cinta dan berharap memiliki pernikahan semanis Vino dan Marsha.