Cara Daftar Poker Online Poker88 Yang Mantap

Cara Daftar Poker Online Poker88 Yang Mantap - Nah kalo ini situs poker online pakek uang atau duit asli yang paling banyak diminati orang-orang selain flashnya yang cukup memuaskan dengan kecepatan tinggi dan random kartu yang mudah di baca, tapi setiap situs ada kekurangan dan kelebihannya juga,dan kangjem juga sering main disini udah kurang lebih setengah Tahun gak ada masalah main poker di poker88.asia , mereka Menerima deposit hanya dari bank BCA minimal DP hanya Rp.25.000, dan deposit lumayan cepat masuknya, ok buat kamu penggila poker online pake uang asli silahkan kunjungi situsnya DISINI

  • Caranya daftar ikuti cara dibawah ini gan:
1. Anda harus mempunyai atm/tabungan dari bank BCA. Kalau anda belum mempunyai tabungan di  BCA, anda bisa datang kebank BCA dan bilang “Mbak/Mas saya mau buka tabungan BCA” ntar dibuatkan deh tabungan anda. Kenapa harus ada tabungan BCA? Karena penghasilan dari game poker anda, akan masuk melalui tabungan anda dan bisa mengambilnya melalui atm BCA anda. Asikkkan???
2. Daftar di Poker88. Silahkan daftar DISINI
3. ISI identitas anda.
Keterangan :
  1. USER ID = isikan dengan nick (yaitu nama anda dalam bermain nanti) kesukann kalian contohnya = kucing212,penakluk212,dan lain sebagainya atau terserah anda.
  2. PASSWORD = isikan dengan kata sandi rahasia.. usahakan 6 kata.. contoh= sapi212,  atau terserah anda, usahakan yang gampang diingat dan jangan sampai orang lain tau kecuali anda sendiri.
  3. KONFIRMASI PASSWORD = isikan password anda sekali lagi\
  4. NAMA LENGKAP = Nama anda
  5. EMAIL = email anda (untuk buka password jika lupa)
  6. TELEPON = silahkan masukan no telp anda (berfungsi apabila anda lupa password).
  7. NAMA BANK = OTOMATIS BCA. ..DATA BANK ANDA SENDIRI KARENA INI UNTUK DEPOSIT(kirim) DAN WITHDRAW (tarik) uang anda sendiri.
  8. NAMA REKENING = isikan nama rekening anda harus sama dengan yang ada di buku tabungan anda di BCA.
  9. NOMOR REKENING = isikan No rekening BCA anda.
  10. REFERAL = tidak perlu diisi.
  11. Centang kolom saya menyetujui persyaratan peraturan yang berlaku.
  12. Klik SUBMIT FORM dan anda telah terdaftar.(siap untuk main)
  • 4. Jika berhasil maka akan muncul TULISAN ANDA TELAH SUKSES..!
  • 5. Setelah anda selesai mendaftar LANGKAH SELANJUTNYA ADALAH MEMULAI BERMAIN caranya dengan mengisikan DANA di account milik anda sendiri ..
Silahkan tranfer dana anda via ATM dengan meng-KLIK menu DEPOSIT  lalu Tranfer ke No REKENING BCA Tujuan dengan yang minimal tranfer Rp 25.000 atau diatasnya terserah anda namun saya sarankan tranfer 25.000 saja dulu karena anda adalah Pemula pasti ada rasa takut.
  • 7. Isikan jumlah tranfer anda di KOLOM TRANFER kemudia tanggal transfer dan jam anda mentranfer biasanya tertera di struk atm kalau yang menggunakan ATM anda, di kolom keterangan isikan kalimat Deposit (jumlah trnfer anda) lalu Klik SUBMIT FROM dan selesai anda siap main poker online.tunggu beberapa saat maka SALDO anda akan bertambah sesuai isi deposit anda baru main.
Sebenernya Masih Ada banyak Situs Poker Online Pake Uang Atau Duwit Asli Tapi karena capek nulisnya jadi ya 1 itu saja dulu dilain waktu disambung lagi.... dan sekali lagi itu situs udah kangjem coba dan selama saya ikut main poker disitu belum pernah mengalami masalah yang serius kecuali kalo lagi kalah masalah serius banget tuh...hahahaha ok selamat menyelami keberuntungan anda semoga selalu beruntung.... KANGJEM jamin SITUS POKER88.ASIA  paling mantapp...hehehehe..