Rocksteady Hadirkan Batman Arkham City GotY Edition


Rocksteady Hadirkan Batman Arkham City GotY Edition

Oke. Pengumuman yang satu ini bisa dipastikan akan membuat semua gamer yang sudah ngebet ingin main lebih dulu (dan alhasil, langsung beli gamenya di hari pertama game tersebut diluncurkan), gigit jari. Masih ingat Batman: Arkham City? Penerus Arkham Asylum yang sukses besar ini (sama juga seperti pendahulunya), dikabarkan akan segera mendapatkan versi Game of the Year (GotY Edition), versi lengkap yang juga pernah diterapkan pada Arkham Asylum. Kalau kalian  pernah melihat versi GotY untuk Arkham Asylum, maka kalian mungkin sudah bisa menebak, apa yang akan kalian dapatkan dari versi GotY Arkham City.
Yap, kalian tidak salah duga. Semua DLC yang pernah dikeluarkan oleh Rocksteady Studios di game ini akan digabungkan menjadi satu. Dengan kata lain, kalian bisa mendapatkan semua konten DLC yang menggiurkan itu dalam satu paket Batman: Arkham City GotY Edition, mulai dari Catwoman PackNightwing Bundle PackRobin Bundle PackChallenge Map Pack dan Arkham City Skins Pack, semuanya akan kalian dapatkan. Mantap kan? =D
Tapi tunggu dulu. Ada satu lagi yang juga akan bikin Klikers tergiur. Sebelumnya, kalian pernah dapat kabar bahwa Arkham City akan kedatengan satu DLC terakhir kan? DLC yang menceritakan tentang usaha balas dendam Harley Quinn dengan nama Harley Quinn's RevengeWell, ternyata DLC terbaru yang menggunakan setting tepat setelah kisah Arkham City berakhir ini juga akan dimasukkan ke dalam Arkham City GotY Edition. Benar-benar bikin ngiler bukan?
Lalu untuk melengkapi kesenangan kalian dalam menikmati dunia Batman yang fantastis tersebut, kalian juga akan mendapatkan kode untuk men-download film animasi Batman: Year One, salah satu film animasi Batman yang paling sukses sepanjang masa. Dalam trailer terbarunya, disebutkan kalau paket menarik ini akan hadir pada tanggal 29 Mei 2012 di Amerika. Sedangkan di Inggris, game tersebut baru akan diluncurkan pada tanggal 7 September 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox360.
Mulai penasaran kan, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Harley Quinn untuk membalas dendam kematian Joker? Disebutkan kalau di DLC terbaru ini, kalian bisa mendapatkan total waktu permainan sekitar dua jam, lengkap dengan jalan cerita baru, lingkungan baru serta gerombolan berandalan baru yang siap mempersulitBatman dan Robin. Tugas mereka sudah tentu adalah menghadapi dan mencoba untuk menggagalkan rencana jahat Harley. Selama permainan, kalian akan terus bertukar peran antara Batman dengan Robin, jadi permainan akan terasa lebih beragam lagi.
Sayangnya, harga untuk versi GotY Edition ini masih belum diungkapkan. Tapi seharusnya harganya akan jauh lebih manusiawi ketimbang membeli Arkham City dan semua DLC-nya secara terpisah yang otomatis bisa bikin kantong Klikers menipis dengan cepat. =D