Pramugari Dipecat Karna Menertawakan Sukhoi

Pramugari Dipecat Karna Menertawakan SukhoiTrgedi kecelakaan pesawat Sukhoi memang sedang menjadi sorotan dunia saat ini. Namun seorang pramugari Rusia malah memberi komentar tidak menyenangkan terkait kecelakaan ini.
Seperti dilansir dari laman En Rian, pramugari yang diketahui bernama Ekaterina Solovyova ini menuliskan pernyataan menghina pada tragedi kecelakaan pesawat buatan Rusia tersebut. Alhasil, dia pun dipecat dari maskapai penerbangan Rusia, Aeroflot.


`Hah? Kecelakaan pesawat? Hahaha! Pesawat itu memang menyebalkan, kok gak terjadi di Aeroflot saja sih, kayaknya lebih baik begitu,` tulisnya.


Pesan itu rupanya mendapat komentar serius dari banyak pengguna Twitter. Banyak dari mereka yang mulai mengajukan komplain dan screenshoot ke Aeroflot. Menyadari kesalahannya, Solovyova pun menghapus tweet tersebut dan semua halaman yang ada situs jejaring sosialnya. Sayang, dia sudah terlanjur dipecat.


Sukhoi Superjet 100 sendiri adalah pesawat Rusia yang dipinjamkan Rusia pada Indonesia. Dari enam unit yang dipinjamkan, salah satunya mengalami kecelakaan di sekitar Gunung Salak saat sedang melakukan uji coba.


Hingga saat ini, pencarian bangkai pesawat masih terus dilakukan. Hingga saat ini, sejumlah jenazah dalam pesawat yang mengangkut 45 orang tersebut telah ditemukan dalam kondisi mengenaskan.




Sumber