ABG Diperkosa Seorang Pria Beristri Dua

ABG Diperkosa Seorang Pria Beristri Dua Mempunyai istri lebih dari satu ternyata tak serta merta menyebabkan seseorang puas dengan kebutuhan seksual. Buktinya, kendati sudah beristri dua, Suratman, masih saja tergoda dengan perempuan lain. Pria berusia 30 tahun itu masih saja berburu nafsu.

Korban nafsu bejat Suratman adalah seorang anak baru gede yang masih tetangganya di Desa Karang Tekok, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Ulah bejat pria beristri dua itu terbongkar setelah korban melaporkan tindakan tidak terpuji itu pada polisi. Suratman dengan mudah dibekuk.

Tersangka mengakui berhubungan badan dengan korban. Namun ia mengelak jika dianggap memperkosa. Hubungan badan dilakukan suka-sama suka. Suratman mengaku melakukan perbuatan itu karena kedua istrinya tak bisa melayani. Istri pertama menjadi TKI di Arab Saudi sedang yang kedua di luar kota.

"Karena yang dicabuli di bawah umur dan kami melakukan pemanggilan kepada tersangka tidak hadir, kami langsung melakukan penagkapan," kata Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Sunarto. Suratman dijerat pasal tentang pencabulan anak di bawah umur dengan ancaman di atas lima tahun penjara.


Sumber