Calon Suami Nunung OVJ Trans7

Inilah Calon Suami Nunung OVJ Trans7Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan dengan Iyan Sambiran, seorang duda 40 tahun yang sudah memiliki dua anak. Iyan sendiri merupakan manajer Nunung, yang mengurus segala kebutuhan keartisan bintang Opera Van Java itu.
"Iya mau nikah, tapi semuanya masih dalam proses. Insya Allah kalau dimudahkan dan dikasih jalan, ya tahun ini. Tapi kita belum tahu kapan dan belum nentuin tanggal pernikahan," ungkap Iyan Sambiran saat dihubungi wartawan,
Iyan mengungkapkan kalau sosok Nunung yang oleh publik dikenal sebagai perempuan lucu itu, dikenalnya sebagai pribadi yang baik dan ramah. Kesehariannya memang juga lucu. "Dia sosoknya baik, humoris sekali dan orangnya suka bercanda," terangnya.
Nunung sendiri sudah dua kali gagal menikah. Suami pertamanya, Daniel Setyadi, berusia 8 tahun lebih muda. Sedangkan suami keduanya, Rohani Widodo yang terpaut hampir 12 tahun. Tahun 2008 pernah dikabarkan akan menikah dengan pria yang 15 tahun lebih muda, namun kemudian gagal.




Sumber