Inilah 7 Posisi Kama Sutra Yang paling Hot

Inilah 7 Posisi Kama Sutra Yang paling Hot - info ini khusu untuk anda yang sudah berumah tangga ya... kalau belum ya simpan ilmu ini untuk pasangan anda kelak. dan untuk selengkapnya 7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan monggooo langsung saja simak dibawah ini...

7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan

7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan

  • Reach for the heaven
7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan
Mari mengawalinya dengan posisi misionaris berikut ini. Posisi yang disebut oleh Cosmpolitan sebagai 'reach for the heaven' ini adalah pengembangan dari posisi misionaris, di mana kedua lengan diangkat dan ditempelkan di atas tembok/kepala ranjang dengan sedikit ditekan. Tujuannya adalah agar penetrasi lebih dalam, dan jangan segan-segan menggoyangkan pinggul untuk menggapai orgasme yang lebih cepat.

Plus:
Posisi ini membuat suami mudah menentukan seberapa cepat penetrasi dilakukan. Selain itu Anda juga dapat merasakan kedekatan yang lebih karena tubuh benar-benar bergesekan satu sama lain. Posisi intim yang satu ini memudahkan Anda untuk tetap berkomunikasi dan berciuman.
  • Tight Squeeze
Tingkat kesulitan posisi ini 'MEDIUM' karena dibutuhkan kerja sama antara suami dan Anda. Posisikan Anda dalam tubuh telungkup, angkat sedikit pinggul dan pantat agar suami dapat dengan mudah melakukan penetrasi.

Plus:
Posisi ini memberikan kenikmatan yang maksimal hampir seperti posisi doggy style, hanya saja Anda akan merasa lebih nyaman karena dapat berbaring dalam posisi telungkup. Membuat durasinya lebih lama ketimbang doggy style.
  • Wow Him
Adalah posisi seks yang sangat memudahkan Anda untuk tetap berkomunikasi dengan suami. Posisi ini adalah saat suami duduk dengan nyaman, dan Anda duduk di atas pangkuan menghadap padanya. Di sini Anda dan dia dapat bekerja sama dengan baik, dan Anda dapat menentukan kecepatan permainan. Sementara itu suami juga dapat memainkan kedua bukit kembar.

Plus:
Posisi ini membuat keduanya dapat bergantian menentukan permainan, kekuatan dan durasi. Tidak ada salah satu yang dominan, dan penetrasi dapat dilakukan dalam dan nyaman.
  • Back Up Boogie
7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan
Adalah posisi kreasi dari woman on top, di mana Anda akan duduk di atas suami. Posisi Anda memunggungi suami dan bertumpu pada kedua tangan seperti posisi saat push up. Di sini, Anda bisa mengontrol kecepatan dan durasi sehingga klimaks dapat dicapai bersama-sama.

Plus:
Posisi ini membuat Anda tetap nyaman dan tidak terburu-buru mencapai klimaks
  • Leg Lock dan Amazing Butterfly
Ada dua gaya yang langsung bisa dipraktekkan di dalam posisi ini. Yang pertama adalah posisi leg lock. Anda duduk di atas meja dan suami dalam posisi berdiri. Lingkarkan kedua kaki pada pinggul suami. Sementara tangan Anda bisa bergerak bebas, berpegangan pada meja atau memainkan kedua bukit kembar.
Posisi ini dilanjutkan dengan Amazing Butterfly, di mana Anda telentang di atas meja. Salah satu kaki atau keduanya di angkat di atas bahu suami.

Plus:
Permainan ini bisa dilakukan di dapur atau ruang kerja suami. Tidak harus melulu bosan di dalam kamar, sehingga memberikan sebuah pengalaman baru yang membuat suami ketagihan.
  • Figure Eight 
Adalah posisi misionaris dengan meletakkan bantal di bawah pinggul sehingga memudahkan penetrasi yang lebih dalam. Di sini, kedua kaki telentang, dan dibuka. Posisikan ketinggian bantal sekitar 45 derajat. Pegang punggung suami dan nikmati rangsangan klitoris yang menyenangkan di posisi ini.

Plus:
Gerakan ini sangat lembut namun memberikan kenikmatan bagi keduanya sehingga mencapai klimaks secara perlahan dan puas.
  • Joystick Joyride 
7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan

7 Posisi Kama Sutra Yang Sering Di Praktekan

Adalah gerakan woman on top di mana Anda duduk di atas suami dengan posisi berhadapan. Di sini Anda yang lebih banyak memegang kendali, sehingga Anda dapat menentukan kecepatan penetrasi dan gerakan.

Plus:
Gerakan ini aman untuk dilakukan para pemula. Memberikan kemudahan penetrasi dan membuat kedua pasangan lebih intim.


Posisi mana terlebih dahulu nih yang akan Anda coba malam ini?hehehe....
ok cukup itu saja yang bisa kangjem share hari ini semoga bermanfaat..monggooo...