Inilah 5 Tanda Wanita Ingin Berhubungan Seks

Inilah 5 Tanda Wanita Ingin Berhubungan SeksPara pria tentu sudah tahu bahwa wanita adalah makhluk yang paling rumit. Tak jarang pria tak mengerti apa yang diinginkan wanita. Begitu juga hal yang berhubungan dengan seks. Bagaimana anda bisa tahu kapan pasangan anda ingin bercinta? Time of India akan menjabarkan tanda-tandanya untuk anda, berikut ini. 
  • 1. Tangannya
Perhatikan jika alih-alih memeluk anda,dia memeluk dirinya sendiri. jangan salah sangka, dia tidak ingin melindungi dirinya sendiri. jika tangannya berada dekat tangannya, itu tandanya dia merasa nyaman.dan memberi anda kesempatan yang tentu tidak boleh anda sia-siakan.
  • 2.   Bernafas berat
Ini biasanya susah untuk ditutup-tutupi. Saat dia tertarik dan bergairah, nafasnya akan semakin cepat dan keras, terkadang nafasnya akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapakan orgasme. ini membuat organ tubuh dalamnya membutuhkan banyak oksigen. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi anda tanda bahwa anda sedang melakukan hal yang tepat. jika setelah orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti dia baru saja melihat sebuah pertunjukan besar.   
  •     3.  Menggeliat secara berlebihan
Saat tubuhnya mendesak mendekati anda, misalkan dengan mendorong dirinya mendekat, mencoba memeluk anda, itu berarti sebuah undangan. Jari kaki yang melengkung juga bisa dijadikan tanda, terutama jika itu terjadi secara alami. Namun jika dia hanya diam, membuat anda bekerja sendirian, maka anda harus menyadari mungkin ada sesuatu yang salah. Anda perlu melekukan sesuatu yang lain untuk mengubahnya. Cobalah melakukan posisi atau gerakan lain untuk mendapatkan perhatiannya lagi.
  •  4. Panggul yang bergerak
Rahasia kecil tentang seks yang hebat adalah adanya sinkronisasi. Ketika tubuh anda dan si dia bergerak seirama, maka ini adalah tanda untuk seks yang bagus. Kemungkinan besar anda akan mencapai klimaks. Jadi, Jika anda mendapati gerakannya sesuai atau berusaha menyesuaikan dengan anda, maka anda sedang menyentuh darah yang tepat. atau melakukan gerakan yang dia sukai. Kadang butuh waktu untuk mencpitakan sinkronisasi. Namun jika anda tidak menemukan irama gerakan yang sama dengannya, mungkin ada yang salah. Anda bisa mencoba gerakan atau posisi lain, atau menunggu hingga dia menyesuaikan gerakannya anda.
  • 5. Di kedalaman 
Ketika anda sudah hampir mencapai klimaks, dan sudah berada di dalamnya, anda pasti bisa merasakan otot-otot kewantaanya menekan anda. Ketika tubuhnya mengejang, anda akan mengetahui seberapa baik yang anda lakukan. Namun ini bisa jadi berbeda pada satu wanita dan wanita lainnya, karena beberapa wanita bisa mengontrol otot kegel mereka. kontraksi dan relaksasi yang terjadi mungkin dilakukannya untuk kesenangannya sendiri, namun anda bisa mengukur seberapa baik yang anda lakukan dengan melihat reaksi keseluruhannya.
Semua tanda diatas bisa berbeda-beda antara wanita yang satu dengan wanita lainnya. Namun intinya adalah bahwa anda harus peka dalam menerima semua sinyal dalam bahasa tubuhnya.