Ramalan Bintang Zodiak Terbaru 13 Mei - 19 Mei 2013


Ramalan Bintang Zodiak Terbaru 13 Mei - 19 Mei 2013Zodiak/bintang horoskop hari ini sudah diupdate hari ini. Update ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang hari ini untuk minggu ini tanggal 13 Mei sampai dengan tanggal 19 Mei 2013 kembali diperbaharui.. Ok buat kamu yang udah penasaran dengan ramalan zodiak atau ramalan bintang kalian langsung saja intip dibawah ini...monggooo...
  • Capricorn hari ini (21 Desember - 19 Januari)

Akan ada pertemuan mendadak di rumah, have fun. Ini adalah kesempatan yang langka. Ambil kamera Anda dan ambil beberapa momen lucu untuk nantinya dikenang. Kenakan warna putih untuk mendapatkan luck yang baik.

Kesehatan: Perdalam keagamaan agar batin ini bisa selalu tenang dan damai.
Karir: Bicarakan pada atasan Anda jika Anda memang ingin mengeluarkan pendapat Anda tentang apasaja, terlebih tentang kinerja yang anda lakukan.
Keuangan: Pengeluaran tampak lebih terkontrol sehingga pemborosan bisa ditekan di hari ini.
Asmara: Mengapa Anda harus memperbesar masalah yang sebenarnya tidak terlalu penting? Ini akan membuat situasi semakin sulit dan rumit.

  • Aquarius hari ini (20 Januari - 18 Februari)

Cobalah Anda lebih bersabar terutama dalam menghadapi berbagai macam rongrongan yang muncul dari rekan Anda karena kemujuran masih menjauh dari perbintangan Anda, untuk itu ada baiknya mengalah sajalah.

Kesehatan: Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi, jangan sampai dibawa ke tempat tidur, itu akan sangat mengganggu.
Karir: Sedikit usaha mungkin bisa menyelesaikan segal amasalah yang datang. Jangan berhenti karena suatu godaan, Anda ingin mencapai goal terbaik maka lakukan yang terbaik yang Anda mampu.
Keuangan: Coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam.
Asmara: Jangan egois agar suasana yang dingin ini bisa kembali menghangat. Tetap jaga konsistensi anda terhdap pasangan anda.

  • Pisces hari ini (19 Februari - 20 Maret)

Anda melakukan segala hal dengan benar. Anda mungkin memang pribadi yang aktif, namun bukan berarrti Anda bisa mengacuhkan kebutuhan untuk berolahraga. Perbanyak minum ait putih dan makanan segar seperti buah. 

Kesehatan: Gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu konsultasikan dengan dokter Anda dan jangan ditunda-tunda lagi.
Karir: Ucapan minor yang Anda dengar sebaiknya dihadapi dengan senyum saja atau pura-pura tidak tahu.
Keuangan: Coba redam dulu keinginan hati yang macam-macam.
Asmara: Anda mungkin sedang terjebak dalam suatu kondisi dimana segalanya terlihat sempurna dan Anda berbunga-bunga karena ini. 

  • Aries hari ini (21 Maret - 20 April)

Ingin semakin sukses? Jangan emosi dan jangan sembrono dalam menghadapi apapun. Hadapilah segala sesuatunya dengan kepala dingin dan penuh konsentrasi.

Kesehatan: Anjuran dokter sebaiknya benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan agar kondisi badan tetap selalu sehat.
Karir: Ambil keputusan dengan hati-hati karena ini menyangkut karir Anda. Setiap hal memang selalu pro dan kontra, namun tidak ada salahnya mengambil kesempatan terbaik.
Keuangan: Lumayan bagus, hanya saja jangan biarkan rasa cepat bosan dan rasa malas menghambat langkah Anda untuk bekerja di luar.
Asmara: Suasana tetap terasa romantis dan indah sekali. Anda benar-benar beruntung mendapatkan si dia, pertahankan terus. 

  • Taurus hari ini (21 April - 20 Mei)

Jangan cepat berpuas diri karena tidak ada kata malas kalau ingin semakin sukses. Hindari pekerjaan yang tidak ada gunanya. Pusatkan pada karir dan bersusah-susah dahulu baru bersenang-senanglah kemudian.

Kesehatan: Kondisi badan agak menurun. Gairah terasa kurang dan pikiran kurang bisa konsen.
Karir: Minggu ini akan ada indikasi Ada ceroboh namun Anda bisa mencegahnya dengan membuat daftar apa saja yang ingin dan Anda butuhkan.
Keuangan: Jangan ragu-ragu untuk berani mengambil keputusan tegas, terutama dalam menerima order yang datang. Jadikan ini pemicu semangat Anda.
Asmara: Jangan ingin menangnya sendiri. Beri si dia kesempatan untuk mengutarakan gagasannya.

  • Gemini hari ini (21 Mei - 20 Juni)

Di hari ini peluang Anda cukup terbuka lebar, hanya saja rencana baru harus benar-benar dimanage agar tak sampai timbul trouble yang tak terduga-duga.

Kesehatan: Agak batuk dan pilek, untuk itu coba hindari minuman dingin. Pakailah pakaian hangat anda.
Karir: Minggu ini Anda seharusnya menjaga diri Anda dari perjanjian atau keinginan yang mungkin belum Anda rencanaka. Akan menjadi fatal jika Anda tidak mempertimbangkan aspek dari suatu hal.
Keuangan: Cukup banyak pemasukan, hanya saja Anda tetap harus selalu mengontrolnya. Jangan asal percaya pada siapapun.
Asmara: Di minggu ini cukup indah dan dapat Anda menikmati dengannya. Ajaklah si dia rekreasi agar suasananya tidak terkesan monoton.

  • Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)

Waspadalah pada mulut manis. Jangan mudah percaya dengan dengan segala apa yang diucapkannya sebelum Anda melihat sendiri kenyataannya.

Kesehatan: Masalah minggu ini yang akan dihadapi adalah terkilir. Jika terkilir maka tak ada salahnya jika Anda lakukan terapi pemijatan segera, jangan tunggu sampai parah.
Karir: Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk bersama keluarga, piknik mungkin bisa menjadi pilihan yang pas. Akhir minggu ini, coba atur ulang semua keuangan Anda.
Keuangan: Cukup banyak pemasukan. Jangan ragu untuk menambah modal guna perluasan bisnis.
Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalam menghadapi masalah yang timbul agar tidak sampai meluas dan bertambah rumit saja. 

  • Leo hari ini (21 Juli-21 Agustus)

Ini juga kan memudahkan Anda untuk mengambil solusi dari masalah yang sedang membelit Anda, bahkan ini akan memunculkan keterkejutan dari banyak orang karena mereka tidak memikirkan kemungkinan yang Anda pikirkan.

Kesehatan: Cobalah bangun pagi terus dilanjutkan dengan jogging, walaupun sebentar akan tetapi itu cukup terasa dan berfaedah sekali bagi kebugaran tubuh Anda.
Karir: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak ada sangkutpautnya dengan diri Anda.
Keuangan: Anda kemudian akan masuk ke dalam fase dimana Anda harus mengatur keuangan Anda kembali menjadi pemasukan yang sanat besar.
Asmara: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat. 

  • Virgo hari ini (22 Agustus - 22 September)

Hari ini cukup menentukan langkah Anda ke depan, untuk itu persiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai timbul penyesalan di kemudian hari.

Kesehatan: Badan yang tadinya terasa sakit semua kini berangsur-angsur telah hilang dan Anda bisa bekerja dengan lebih enjoy dan tenang.
Karir: Anda akan membuat kesan baik atas tulisan Anda. Ini akan membuat senior lebih mempertimbangkan kinerja Anda. Terima job yang datang dengan tenang.
Keuangan: Income masih cukup baik dan selalu mengalir, untuk itu tak perlu cemas.
Asmara: Tidak hanya melulu tentang pasangan, namun juga keluarga dan teman-teman Anda. Anda bisa mengambil ssi keromantisan mereka ini menjadi energi positif untuk mencari Mr. Right.

  • Libra hari ini (23 September - 22 Oktober)

Hidup memang membawa begitu banyak pemberian dan moe nbahagia untuk Anda minggu ini. Ini tentu akan berdampak pada mood Anda dan cara Anda berpikir.

Kesehatan: Jangan memaksakan diri melaksanakan pekerjaan yang berat-berat kalau memang kondisi badan tidak menunjang. Lebih baik ditunda dulu daripada dikerjakan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.
Karir: Bersikaplah low profile sehingga tidak banyak musuh dan tentunya kawan akan bertambah banyak saja. Luwes dan fleksibel dengan karir yang memuncak.
Keuangan: Dari segi keuangan, jangan khawatir anda tidak akan mengalami pemasukan yang baik. Akan ada pemasukan tidak terduga. Alokasikan keuangan Anda untuk hal yang prioritas terlebih dahulu.
Asmara: Jika Anda bisa melakukannya pada hal lain, Anda pasti juga bisa melakukan ini dengan pasangan anda.

  • Scorpio hari ini (23 Oktober - 22 November)

Nikmati hari ini dengan penuh kedamaian. Tak perlu terbayang-bayang dengan persoalan yang menjengkelkan hati. Biarkan yang lalu berlalu agar hati bisa selalu tenang dan tidak merasa galau.

Kesehatan: Kesehatan anda kan diuji di minggu ini, karena anda akan ke luar kota. Jaga kondisi fisik anda dan jangan lupa makan makanan sehat.
Karir: Akan dihadapkan dengan para petinggi anda, mental kuat akan membuat anda membangun sosok inspiratis yang pastinya berguna pada karir anda.
Keuangan: Ada kejutan dari orang dalam akan memberikan sedikit pemasukan berarti.
Asmara: Pasangan anda saling mengerti terhadap anda, anda juga sedang menikmati masa-masa romantis.

  • Sagitarius hari ini (23 November - 20 Desember)

Dengan cara optimis boleh saja asalkan masih dalam batas kewajaran, terutama dalam menyikapi setiap tawaran yang datang sebaiknya dipelajari dengan baik-baik.

Kesehatan: Mata agak terganggu. Jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa ke dokter, jangan tunggu nanti.
Karir: Dibutuhkan ketekukan dan teliti juga waktu untuk mendapatkannya. Ini juga penting untuk Anda mengetahuinya.
Keuangan: Jangan sembrono dan boros-boros karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.
Asmara: Si doi ngambek, segera dekati dan jangan sampai mengganggu keromantisme hubungan anda.

Yap di atas adalah zodiak minggu ini. Percaya dengan primbon zodiak hari ini? mungkin kembali dari pribadi masing-masing yang menyikapi hal tersebut, di sisi lain zodiak mei 2013 masih sangat digandrungi oleh para remaja Indonesia.

Ramalan zodiak minggu depan setelah 13-19 Mei 2013 yaitu tanggal 20-26 Mei 2013 akan diupdate pada artikel zodiak ini, jangan lupa bookmark dulu horoskop mingguan ini.

Sekian info Ramalan bintang hari ini minggu 13-20 Mei 2013 terbaru


Ramalan Bintang Zodiak Terbaru 13 Mei - 19 Mei 2013
Ramalan  Zodiak Terbaru Hari Ini 2013
Ramalan Bintang Terbaru Hari ini  2013