Template Wordpress Framework 3 Kolom Yang Seo Friendly

Sesuai dengan janji saya sebelumnya pada postingan Rekomendasi theme wordpress berbasis framework, yang akan mereview theme wordpress Framework yang menurut saya dari segi tampilan lumayan keren, maka pada postingan ini saya akan memberikan sedikit review bagi yang sedang mencari template wordpress yang akan digunakan pada blog baru sobat nantinya.

Pasti dalam memilih sebuah template sobat tidak mau salah pilih bukan? Terkadang yang diutamakan adalah tingkat keseoan namun tidak serta merta mengenyampingkan kualitas dari stile nya. Salah satu yang bisa menjadi pilihan ialah red line, Memang banyaTautank template yang bisa digunakan namun dengan adanya artikel semacam ini mungkin bisa menambah review dalam memilih sebuah theme wordpress. Untuk dari keramahan terhadap search engine atau yang biasa disebut SEO Friendly saya rasa theme ini cukup baik karena di dibuat dengan metode framework dan yang pasti tidak meninggalkan juga stile yang keren.

untuk melihat langsung screen shootnya dan download themenya, bisa langsung saja menuju link download template framework 3 kolom yang seo friendly disini

sekalian kalau teman-teman punya atau tau juga template framework yang menurut sobat keren, mungkin bisa ditambahkan buat rekan-rekan yang lain sebagai bahan review dalam memilih template wordpress!