Inilah 5 Posisi Sex Yang Baik di Pagi Hari


Inilah 5 Posisi Sex Yang Baik di Pagi Hari
Inilah 5 Posisi Sex Yang Baik di Pagi HariMemang terkadang kesibukan membuat Anda dan pasangan sama-sama lelah. Hingga momen romantis seperti saat bulan madu dulu jadi jarang terulang lagi.
Tetapi, masa iya sih Anda akan membiarkan pasangan hanya sibuk dengan pekerjaan saja? Well, jangan biarkan keintiman Anda terganggu hanya karena kesibukan yang tak akan pernah ada habisnya.
Cicipi 5 posisi seks terbaik di pagi hari dan nyalakan kembali api keintiman Anda dengan suami.
Oral Sex
Jika mood belum muncul untuk langsung menuju main course, Anda bisa membangunkan pasangan dengan memberikannya service oral sex.
Blowjob dapat membangkitkan mood dan memberikan kenyamanan pada pasangan sehingga ia terstimulasi gerakan Anda untuk melakukan kegiatan yang lebih panas. Oral sex adalah sebuah kegiatan seks yang juga meningkatkan ego pria, dan memuaskannya dengan cara yang istimewa.
Posisi Spooning
Posisi ini adalah posisi di mana tubuh masih dalam posisi tidur menyamping. Dan penetrasi dilakukan saat Anda memunggungi pasangan.
Kelebihan posisi ini adalah tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur, terutama kondisi badan masih lemas. Anda dan pasangan dapat merasakan keintiman yang lebih karena sentuhan tubuh yang intens.
Suami juga dapat memainkan kedua bukit kembar sembari menghujani Anda dengan ciuman di leher. Kegiatan menyenangkan yang sudah Anda rindukan semenjak bulan madu dulu. Di posisi ini Anda juga akan merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam.
Posisi missionaris dengan kaki di atas bahunya
Jika Anda tertantang untuk melakukan hal yang lebih bersemangat, ajak pasangan mencicipi posisi missionaris . Namun kali ini tambahkan improvisasi dengan mengangkat kedua kaki Anda dan mengalungkannya pada lehernya.
Posisi reverse cowgirl
Percayalah, pria sangat suka posisi ini. Posisi di mana ia bisa melihat mimpi yang jadi kenyataan. Penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, serta visualisasi yang sangat menggodanya.
Dan pagi hari Anda seketika akan menjadi hari yang super panas dan penuh kejutan.
Posisi shower sex
Jika posisi di atas ranjang sudah membuat Anda puas, kini saatnya beralih ke kamar mandi dan melanjutkan pada hidangan penutup. Namun hati-hati ya, pastikan lantai tidak terlalu licin sehingga tidak terjadi kecelakaan yang bisa membuat Anda dan pasangan cedera.
Ok, sekarang baterai Anda sudah terisi penuh dan Anda tetap bisa menjaga keromantisan dengan suami serta menjalankan kesibukan seperti biasa.

Sumber: Vemale.com

Recent Posts