Inilah 5 Hantu Yang Suka Berhubungan Seks


Inilah 5 Hantu Yang Suka Berhubungan SeksPernahkah Anda mendengar mitos bahwa ada hantu-hantu yang gemar berhubungan seks dengan manusia?
Kalau versi lokalnya sih ada genderuwo, yaitu makhluk gaib berperawakan tinggi besar yang doyan berhubungan seks dengan wanita. Ada yang bilang, genderuwo juga posesif terhadap manusia yang disukainya.
Nah, kalau versi bule, ada beberapa hantu yang kabarnya juga senang menyetubuhi manusia nih. Berikut  Inilah 5 Hantu Yang Suka Berhubungan Seks...

1.Hantu Trauco
Menurut mitos Spanyol, ada makhluk bernama trauco yang wujudnya mirip dengan manusia namun bertubuh pendek bak kurcaci. Dia hidup di pedalaman hutan, berwajah buruk, dan memiliki kaki tapi tidak memiliki telapak, hingga kakinya mirip dengan bambu.
Makhluk ini memiliki kemampuan untuk memanggil dan menarik perhatian wanita. Siapapun akan segera memenuhi panggilannya sekalipun ia sedang tidur. Tak ada satupun wanita yang bisa menolak ajakannya. Bahkan, apabila ada wanita yang belum menikah dalam keadaan hamil, Trauco dituding sebagai pelakunya.

2.Hantu Fiura
Trauco sebenarnya memiliki istri yang secara fisik memiliki ciri-ciri yang sama. Ia sering disebut Fiura. Hampir sama dengan kemampuan yang dimiliki Trauco, Fiura gemar menarik pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon, mereka yang menolak akan menjadi sakit, namun mereka yang pernah berhubungan badan dengan Fiura ini akan menjadi gila.

3. Hantu Succubus
Setan wanita yang satu ini punya wajah cantik dan bertubuh seksi. Ia biasa muncul di dalam mimpi, di mana ia akan menggoda pria dan melakukan hubungan seks dengannya. Pria yang ketagihan berhubungan seks dengan Succubus dikabarkan bisa sakit atau meninggal.

4. Hantu Incubus
Incubus adalah setan pria versi dari Succubus. Menurut mitos, ia juga gemar menyetubuhi wanita dan membuat mereka hamil.
Sama seperti Succubus, mereka yang seringkali disetubuhi oleh Incubus bisa menderita sakit parah atau justru meninggal dunia.

5. Hantu Kitsune
Yang satu ini berasal dari Jepang, dan menurut masyarakat Jepang, Kitsune tinggal dan menyamar seperti manusia biasa.
Wujud sebenarnya adalah serigala, dan di waktu tertentu ia akan berubah wujud menjadi manusia serta berhubungan intim dan memiliki anak seperti manusia pada umumnya. Kitsune mulai dikenal di Jepang sejak tahun 1928.

Sumber
Vemale.com

Recent Posts