Ternyata Wanita itu Sensitif dengan komentar Pria

Ternyata Wanita itu Sensitif dengan komentar PriaWanita adalah mahluk yang sensitif dan sedikit rumit sehingga banyak menggunakan perasaan. Berbeda dengan pria yang cenderung egoistik dan bisa keras dalam berkata-kata. 

Ada beberapa alasan mengapa wanita sensitif dengan komentar pria, sebagaimana dikutip dari boldksy:

  • Senang pujian
Wanita sebenarnya tidak selalu ingin dimanjakan dengan hadiah mahal. Dia lebih suka dan bahagia bila dipuji pasangannya. Wanita akan benar-benar merasa sakit hati ketika orang yang paling penting dalam hidupnya memberi komentar pedas dan kasar padanya. Jadi, sebaiknya jangan berkata kasar kepada wanita.

  • Sensitif terhadap hal sederhana dalam hidupnya
Wanita tentu berharap memiliki suami yang sopan dan perhatian karena wanita ingin dimanja. Wanita tidak bisa terima orang mengejek dan mengomentari tanpa alasan.
  • Pria egois
Ini merupakan masalah yang sangat umum diantara pasangan. Ego pria sebaiknya dikontrol. Jika pria cenderung selalu memamerkan maskulinitas atau dominasi Anda, akan bisa mempengaruhi hubungan Anda. Misalnya, saat pergi kencan pria membiarkan wanita membayar tagihan.
  • Wanita tidak bisa digantung
Ketika pria sudah merasa yakin dengan hubungannya, sebaiknya tegaskan hal itu pada wanita. Karena wanita tidak bisa digantung, itu akan membuatnya ragu dan menjadi lebih sensitif lagi.
  • Perbedaan cara berpikir
Pria berpikir sangat praktis, sedangkan wanita berbeda. Meski dia tunduk tapi juga rasional. Jadi, sebaiknya sebelum memberi komentar pikirkan kembali.

Sumber: 

http://id.she.yahoo.com/wanita-sensi...GVzdAM-;_ylv=3

Recent Posts