Kamu Suka Cewek Manis Atau Seksi?

Kamu Suka Cewek Manis Atau Seksi?Cewek manis memiliki style tersendiri ,begitu juga dengan cewek sexy. kedua tipe ini memiliki style yang bertolak belakang. banyak dari kalangan pria lebih menyukai cewek berpenampilan sexy, namun tak jarang juga yang lebih memilih cewek berperawakan manis. semua tergantung selera masing masing. berikut perbedaan antara cewek tipe manis dengan cewek yang bertipe sexy :

Perbedaan dari segi daya pikat :

  • CEWEK MANIS : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya yang cenderung santung tapi tetep anggun. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan murah senyum.
  • CEWEK SEKSI : Cewek yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. mereka lebih menonjolkan bagian tubuh sebagai daya pikatnya. Contohnya seperti artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Julia Perez , nikita mirzani, aura kasih dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.
Perbedaan dari segi pakaian yang digunakan :
  • CEWEK MANIS : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya. mereka kelihatan lebih anggun.
  • CEWEK SEKSI : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan uuntuk memperlihatkan bagian tubuh mereka sebagai daya pikatnya.
Perbedaan dari segi Tempat Berkencan :
  • CEWEK MANIS : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh serta dalam lingkungan sehat, seperti cafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya. 
  • CEWEK SEKSI : Cewek berkategori seksi, senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik atau night club yang selalu hingar bingar.
Berikut diatas adalah gambarang mengenai cewek sexy dan cewek manis. Jika anda sudah tahu bedanya, sekarang anda siap menentukan pilihan.