Jangan Pelit Senyum Biar Cepat Punya Kekasih

Jangan Pelit Senyum Biar Cepat Punya KekasihSENYUM tidak saja menggambarkan keramahan, tapi juga menebar daya tarik pada lawan jenis. Bahkan, peluang untuk menggaet kekasih pun lebih besar. Menurut sebuah penelitian, dengan hanya tersenyum seorang pria bisa membuat seorang wanita melakukan apa saja yang dia inginkan. Dalam tiga percobaan, peneliti melihat bagaimana senyum seorang pria berdampak pada persepsi wanita terhadap diri pria tersebut dan bahasa tubuh wanita itu sendiri.Penelitian oleh Universidad de Granada di Spanyol ini juga menemukan bahwa perempuan bersikap lebih patuh ketika seorang pria tersenyum pada mereka. Para peneliti menyimpulkan bahwa “kehangatan” pria itu adalah alasan wanita berperilaku seperti itu.

Pakar bahasa tubuh Patti Wood mengatakan bahwa temuan ini bisa jadi karena wanita mengandalkan bahasa tubuh untuk membuat keputusan.

Dia berkata, "Bahkan jika ada perbedaan antara apa yang pria katakan dan bahasa tubuhnya, wanita akan melihat bahasa tubuh. Jika mereka melihat senyuman, maka interaksi tampaknya lebih ramah. Ini situasi yang sulit dan menyoroti betapa seksisme secara halus dapat mengganggu interaksi.”

Namun bila Anda tidak ingin dimanipulasi oleh senyum seorang pria, ketahuilah terlebih dulu apa yang Anda inginkan sebelum bertemu laki-laki. Hal ini akan meningkatkan bahasa tubuh dan komunikasi, serta mengurangi jumlah saraf tics yang mengungkapkan kekhawatiran Anda.

Selain itu, berhati-hatilah, hindari kontak mata dan berhenti tersenyum sendiri terlalu banyak, seperti dilansir Dailymail, Tapi ingat gan kalo senyum tau tempat,.. ntar dikira orang gila loooo kalo senyum-senyum sendiri...hehehehe



Sumber
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/12/03/197/726748/cepat-miliki-kekasih-jangan-pelit-senyum

Recent Posts