Inilah 7 Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Inilah 7 Tanda Pasangan Anda Sedang SelingkuhKali ini kangjem posting lagi nih dengan tema SELINGKUH...hehehe yah posting ini cuma buat jaga-jaga saja buat anda yang masih pacaran atau yang sudah menikah,untuk mengetahui tanda-tanda pasangan anda sedang selingkuh atau tidak.. karena perzinaan cukup umum di antara pasangan modern, dan dengan kehadiran handphone dan internet maka lebih mudah  bagi pasangan yang tidak setia untuk menyembunyikan keberadaan mereka. Jika Anda mencurigai pasangan Anda mungkin selingkuh, maka berikut adalah tujuh tanda-tanda utama yang akan memberikan kepastian bahwa kekasih anda selingkuh :
1. Dia mulai kehilangan berat badan dan membeli baju baru.
Jika seorang pria tiba-tiba sangat perhatian pada pakaian, rambut, kuku, kulit, ia mungkin mencoba menarik perhatian seorang wanita lain. Baju baru,sepatu dan parfum dan cologne adalah petunjuk bahwa ia mulai melirik wanita lain.
2. Gairah seks yang menurun pada anda.
“Jika dia tidak tertarik berhubungan seks dengan Anda, maka mungkin ia mendapatkan kebutuhannya terpenuhi di tempat lain,” kata psikoterapis Dr Tina Tessina, penulis buku “Money, Sex and Kids”.Indikator lain bahwa ia mungkin selingkuh adalah jika ia meminta gaya dan posisi berhubungan seks yang lain dari biasanya. Mungkin dia telah mendapat latihan ekstra dan bimbingan khusus dalam kamar kerja wanita lain.
3. Lebih banyak waktu dihabiskan diluar rumah.
Anda harus curiga jika pasangan anda lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah dibandingkan waktu bersama anda dirumah. Anda harus ekstra curiga jika ia tidak bisa dihubungi ponselnya saat ia jauh dari rumah.
4. Tagihan kartu kredit yang membengkak.
Bahkan jika pasangan Anda tidak membeli hadiah dan menginap di hotel untuk wanita selingkuhannya, Anda mungkin memperhatikan biaya untuk malam makan mewah. Biaya yang tidak teridentifikasi pada kartu kreditnya sering menjadi petunjuk bahwa pasangan anda selingkuh. Cermati tagihan kartu kredit dan kuitansi dan pastikan semua cerita-ceritanya cocok.
5. Anda tidak dapat mengakses komputer atau telepon genggamnya
Selidiki lebih lanjut jika ia tiba-tiba mengubah password-nya, menghapus riwayat Web, atau menyembunyikan telepon genggamnya. Mengapa? “Hari ini, banyak orang yang berselingkuh ditemukan oleh catatan ponsel mereka, yang biasanya akan memiliki banyak panggilan untuk orang yang sama,” kata terapis keluarga Donna Tonrey.Jika dia menutupi perbuatannya dia akan melakukan yang terbaik untuk mengubah semua-nya log-in detail dan kode PIN.
6. Perubahan sikap terhadap Anda.
Pasangan anda yang dulu begitu mencintai anda sekarang berubah. Sekarang dia mulai mengkritik cara Anda berbicara, memasak, atau berpakaian. Dia mungkin mencari cara untuk mengakhiri hubungan dengan anda atau ia mulai membandingkan Anda dengan wanita lain.Atau pasangan anda bersikap sangat manis dari biasanya serta penuh perhatian terhadap Anda. Bisa jadi itu adalah sikap merasa bersalah karena dia telah berselingkuh.
7.Naluri perempuan.
Anda tahu pasangan Anda lebih baik daripada orang lain dan Anda akan menjadi yang pertama untuk melihat perubahan dalam perilaku (bekerja lebih, lebih mudah tersinggung dari biasanya, peningkatan / penurunan nafsu seksual), perubahan jadwal (lebih banyak keluar, menghabiskan lebih banyak waktu pergi, dll), dan perubahan dalam cara dia berinteraksi dengan Anda.Tentunya naluri anda sebagai wanita akan memberitahukan segala perubahan yang dilakukan pasangan anda.
Sumber
http://www.tipswanita.net/

Recent Posts