Inilah 5 Tanda Pria Yang Baik Hati

Inilah 5 Tanda Pria Yang Baik HatiKetika anda bertemu dengan seorang pria yang benar-benar Anda sukai dan sudah beberapa bulan Anda berpacaran dengan dia. Anda telah mencapai titik di mana Anda harus membuat keputusan apakah pria ini memang baik dan cocok dengan anda dan bersiap untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius yaitu menikah. Jadi, bagaimana Anda membuat sebuah keputusan penting dalam hidup Anda? Apa saja tanda-tanda bahwa pria tersebut adalah seoarang pria yang baik ?
Berikut adalah tanda tanda bahwa seoarang pria itu baik :
1. Setiap pria yang rapi,
tampan dan memiliki rasa humor yang baik mungkin tampak menarik, paling tidak pada awalnya. Tapi ingat satu hal, bertemu orang selama beberapa jam di malam hari dengan tinggal dengan seorang pria hari demi hari adalah hal yang sama sekali berbeda. Jadi, ketika Anda mempertimbangkan untuk menikah dengan seorang pria, ada banyak hal yang harus diperhatikan.
2.Mau berkompromi.
Berkompromi.. yup, seorang pria yang baik harus mau  kompromi dengan pasangan. Hal ini tidak perlu bahwa selera anda dan pasangan, kesukaan, hobi dll harus sama. Namun, orang dalam hidup Anda harus menjadi seseorang yang menghargai perbedaan ini. Seorang pria yang baik siap untuk kompromi agar hubungan bisa berjalan lancar. Jika pasangan Anda saat ini selalu mendominasi keinginannya seperti menentukan sendiri restoran untuk makan malam, film apa yang harus ditonton atau apa yang harus dilakukan pada umumnya  dan dia tidak memberikan kesempatan kepada anda untuk mengemukakan hal-hal yang anda suka atau tidak suka, itu berarti bahwa dia akan banyak mengorbankan masa depan anda. Jika hal ini terjadi, maka  nasihat penting bagi wanita dalam situasi seperti ini adalah untuk memikirkan kembali tentang hubungan Anda dengan pasangan.
3. Peduli dan Menghargai.
Bagi anda bertanya-tanya, “apa tanda-tanda dari pria yang baik?”, Jawabannya terletak pada sikapnya yang penuh perhatian dan menghormati pasangannya. Cara yang baik untuk mengatakan apakah seorang pria peduli dan menghormati wanita adalah bahwa orang itu tidak akan pernah menyakiti perasaan istrinya. Dia akan perhatian dan setia. Dia akan tertarik pada hal-hal yang dilakukan pasangannya dan akan memberikan perhatian penuhnya. Jadi, jika Anda melihat bahwa pria yang anda sukai tidak dapat melihat bahkan setetes air mata di mata Anda, jika pria Anda sangat sensitif terhadap Anda dan perasaan Anda, jika dia memahami perkataan Anda serta kata-kata tak terucap, maka yakinlah bahwa dia adalah pria yang baik.
4. Cerdas dan Bertanggung Jawab.
Jika Anda berpikir, apa yang harus dicari dalam diri seorang pria, kecerdasan dan bertanggung jawab adalah dua sifat yang harus ada dalam setiap pasangan calon. Seorang pria harus cerdas dan cukup bertanggung jawab untuk mengurus dirinya sendiri dan keluarganya. Seorang pria yang baik harus tahu ke mana ia melangkah. Dia harus tahu bagaimana mengontrol tindakannya, kata-kata dan kemarahan. Jika Anda melihat tanda-tanda tersebut pada pria yang anda sukai maka Anda berada di jalur yang benar.
5.Optimis dan Ceria.
Anda tidak pernah tahu kehidupan macam apa yang akan anda lalui di masa depan. Mungkin ada banyak naik dan turun, dan tentunya baik sekali jika Anda merencanakan masa depan Anda. Hal ini menjadi sangat penting bahwa pria yang akan menjadi pasangan anda harus memiliki temperamen dan pandangan positif dan ceria untuk menghadapi segala kemungkinan dalam hidup. Jadi, jika Anda menemukan seorang pria yang mampu menyelesaikan masalah-masalahnya dengan cara yang terbaik, tanpa mengeluh dan putus asa dan Anda melihat bahwa ia tidak pernah menyerah, ia adalah orang tepat untuk Anda.

:::Jangan lupa LIKE facebook KANGJEM:::

Sumber
http://www.tipswanita.net/

Recent Posts