Inilah 5 Posisi Sex Yang Paling Disukai Pria

Inilah 5 Posisi Sex Yang Paling Disukai Pria - Tips ini spesial banget dari kangjem untuk anda para wanita yang merindukan belayan suami anda di atas ranjang , berikut tipsnya buat malam anda lebih istimewa dari sebelumnya. selengkapnya 5 Posisi Sex Yang  PalingDisukai Pria..silahkan simak dibawah ini....

5 Posisi Seks Favorit Pria

Inilah 5 Posisi Sex Yang Paling Disukai Pria

  • Awali dengan missionaris
Memang terdengar standard dan klasik, namun mengawali keintiman dengan posisi misionaris akan membuat Anda dan pasangan jauh merasa lebih dekat. Permainan ini juga bisa memperpanjang session intim Anda, karena tak harus membuang tenaga berlebihan di awal.
Konsentrasi saja pada penetrasi awal dan ciptakan komunikasi tubuh dengan pasangan.
  • You on top!
Nah, kalau sudah terjalin komunikasi antara tubuhnya dan Anda, kini saatnya berganti posisi. Ambil alih kendali dan ciptakan pemandangan menarik untuknya. Kali ini giliran Anda memberikan hiburan dan membuatnya puas dengan gerakan pinggul Anda.
  • Reverse cowgirl
Jangan biarkan dia hanya puas dengan posisi klasik saja. Variasikan woman on top dengan memberikan 'remasan' istimewa pada mr. P. Reverse cowgirl juga meningkatkan keintiman pasangan, karena di posisi ini Anda dapat mengendalikan permainan dengan si dia yang bisa berimprovisasi memainkan payudara Anda dari belakang.
  • Doggie style
Penetrasi akan semakin dalam bila Anda melanjutkannya dengan doggie style. Dengan kecepatan yang bisa diatur, di posisi ini Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme.
  • Standing up
Jika memang doggie style dirasa belum cukup membawa Anda dan pasangan menuju klimaks, maka raih klimaks dengan posisi standing up. Sangat perlu diperhatikan bahwa posisi ini baiknya tidak dilakukan di kamar mandi atau di atas lantai yang licin. Posisi spontan ini bisa dilakukan setelah Anda mencapai orgasme berulang-ulang.

nahhh...gimana dengan tipsnya tentang 5 Posisi Sex Yang Paling Disukai Pria?? semoga bermanfaat buat anda....