Seorang Wanita Mengemis Untuk Biaya Operasi Payudara


Seorang Wanita Mengemis Untuk Biaya Operasi PayudaraAda saja aksi yang dilakukan seseorang untuk menarik perhatian masyarakat. Seorang wanita asal Ohio nekat mengemis di pinggir jalan Akron, Ohio dengan membawa papan bertuliskan “Not homeless, need boobs”. Tulisan tersebut sengaja ia buat  untuk biaya operasi plastik memperbesar payudaranya.
Chrissy, 37 tahun ini sengaja mengemis ditemani dengan sahabatnya Steve Bernabe, 57 tahun. “Saya melihat banyak pengemis setiap hari untuk cari makan, jadi kenapa saya tidak mengemis pula untuk payudaranya? ini unik, saya belum pernah melihat orang lain melakukannya” ujar Chrissy, seperti yang dikutip dari Daily Mail.
Chrissy mengungkapkan ide originalnya itu terbukti cukup sukses, ia telah mengantongi $46 atau Rp 430ribu setelah dua jam mengemis. Ia pun berniat terus mengemis sampai mendapatkan total biaya $5.058 atau Rp 47juta, Jumlah yang ia rasa cukup untuk biaya operasi.
Bernabe bertugas untuk menjaga Chrissy dari orang-orang sekitar yang kerap mengejeknya, merendahkan dan tidak jarang mengeluarkan kata-kata kasar kepada Chrissy. (infospesial/jow)Sumber

Recent Posts