Perempuan Yang Foto Bugil Dengan Pangeran Harry,Carrie Reichert

Perempuan Yang Foto Bugil Dengan Pangeran Harry,Carrie Reichert - Nama Carrie Reichert tengah ramai dibicarakan. Perempuan ini baru saja membuat pengakuan sensasional: ia –yang cuma mengenakan string bikini– hanya berduaan dengan Pangeran Harry yang telanjang di kamar dalam pesta di Las Vegas.
Pangeran Harry tengah dilanda masalah. Keinginannnya berlibur dan bersenang-senang di Las Vegas bulan lalu ternyata berbuah lain. Foto telanjangnya beredar, dan kali ini seorang perempuan bernama Carrie Reichert mengaku berduaan dengan sang pangeran selama 20 menit di kamar hotelnya dalam pesta tersebut.
Perempuan berambut pirang ini mengaku semuanya berjalan cepat. Ia diajak dalam pesta ‘nakal’ Pangeran Harry setelah salah satu teman pria sang pangeran melihat kemolekannya.
Dan dengan jujur, dalam pengakuannya, Carrie Reichert berkomentar, “Saya jelas tidak akan melewatkan kesempatan berpesta dengan Pangeran Harry.”
Ketika wanita cantik ini tiba di pesta, Harry telah tak berbusana. Cerita berlanjut dengan ajakan sang pangeran ke kamar tidur setelah berkenalan. Di sinilah, dalamkeadaan Harry yang telanjang, Carrie melepaskan pakaian luarnya untuk menunjukkan keseksian tubuh si pirang dalam balutan string bikini.
Carrie dan Harry kemudian terlibat dalam percakapan santai, dan ciuman selama sekitar 15 hingga 20 menit sebelum kembali ke ruang tamu dan melanjutkan pesta bersama rekan-rekan yang lain.
Sebelumnya, foto Pangeran Harry yang tengah memeluk perempuan yang sama-sama telanjang, beredar di dunia maya. Hal ini mengundang reaksi beragam dari banyak pihak. Di Inggris, kebanyakan berkomentar, Harry berhak bersenang-senang karena toh yang membuat bermasalah adalah pihak yang menampilkan foto-foto yang semestinya privat.
Tentang pengakuan Carrie Reichert, banyak yang meyakini ia hanya mendompleng popularitas; sementara sumber lain yang dekat dengan sang pangeran menyebut, “Perempuan ini (Carrie Reichert) tidak hadir dalam pesta malam tersebut atau dalam kesempatan lain.”

Recent Posts