Modifikasi Audi R8 Body Yang Super Macho


Modifikasi Audi R8 Body Yang Super Macho - Jika Anda melihat foto di atas bisa jadi muncul pendapat bahwa ini adalah tampilan foto editing. Tapi jangan salah, tampilan super macho pada supercar Audi R8 ini adalah asli hasil karya modifikasi Regula Tuning asal Jerman.
Paket modifikasi styling kit ini tersedia untuk semua varian Audi R8. Baik versi mesin V8 maupun V10 dan untuk model Coupe dan spyder. Untuk paket modifikasi ini sang tuner memberi nama 'Grandiose' yang mampu menjadikan mobil makin asik dan seru diajak nongkrong.
Perubahan utama pada paket styling untuk eksteriornya meliputi paket body kit lengkap dengan bumper depan baru. Kesan semakin macho datang dari dasain single grille yang sporty dan futuristik. Kemudian buritan belakang, semakin sporty dengan tambahan rear wings dan lampu belakang model baru.
Bumper belakang berdesain baru telah dilengkapi air vents dan lengkap dengan ujung pipa knalpot ganda. Melengkapi paket modifikasi ini, sang tuner juga melengkapi kaki-kaki dengan velg 20 inch dari Oxigin wheels. Velg ini dibalut ban dengan ukuran 235/30 R20 untuk depan dan 295/25 R20 untuk belakang.
Tidak hanya segi tampilan saja ditawarkan Regula Tuning. Tapi untuk pendongkrak tenaga juga telah disiapkan tawaran upgrade ECU untuk versi mesin R8 V10. Dari upgrade ECU ini akan tingkatkan tenaga dari 525 hp menjadi 560 hp.
Untuk paket modifikasi super macho pada eksterior ini Regula Tuning membanderol dengan harga €7,698 atau sekitar Rp 96 jutaan. Sedang untuk upgrade di sektor mesin seharga €1,398 atau setara Rp 17 jutaan. Untuk paket modifikasi ini masuh belum termasuk harga velg istimewa dari Oxigin wheels ini. 
Sumber:OTOSIA.COM

Recent Posts