Mencoba Aplikasi Smart Office 2013


Mencoba Aplikasi Smart Office 2013 - Android salah satu Sistem Operasi pada Mobile Phone layar sentuh. Android memiliki banyak pengguna hampir mengalahkan pengguna Apple. Bahkan aplikasi yang disediakan berjibun dan melimpah ruah. Sampai tulisan ini dibuat dibuat tercatat 700.000 aplikasi yang tersedia di Play Store. Jumlah ini menyamai jumlah aplikasi yang tersedia di apple store. Padahal Apple lebih dahulu bergelut didunia smarthphone dibandingkan android.


berbicara mengenai aplikasi android yang 'wah' itu, postingan kali ini adalah berbagi mengenai aplikasi smart office 2013. Aplikasi smart Office 2013 mampu melakukan printing melalui metode wireless printing dan memungkinkan untuk membaca file-file office power point, word, dan exel.

Selain support file format diatas smart office juga support untuk file format PDF. Smart office juga memiliki user interface yang menarik dan mudah digunakan bahkan orang awam sekalipun. Dibandingkan dengan aplikasi office sejenis aplikasi smart office 2013 lebih responsif dan ringan. Smart office 2013 juga bisa disinkron-kan ke drop box (media penyimpanan online) hal ini membantu anda menghemat space memory card anda yang sempit.

Aplikasi smart office 2013 sangat direkomendasikan untuk digunakan jika anda adalah orang yang termasuk kedalam orang yang tidak bisa jauh dari program office (pegawai kantoran).

Well, tunggu apa lagi? selamat mencoba..

Sumber:
http://www.masterendi.com/2012/11/butuh-aplikasi-office-android-coba.html

Recent Posts