Inilah 5 Skandal Selebritis Indonesia yang Terpanas Tahun ini

Inilah 5 Skandal Selebritis Indonesia yang Terpanas Tahun ini Selebritas Indonesia memang tak pernah lepas dari pemberitaan yang menghebohkan, baik itu mengenai peristiwa yang benar-benar terjadi, mau pun sekadar isu yang sengaja dibesar-besarkan media. Sepanjang periode November 2011 hingga November 2012, hasil pencarian di Yahoo! Search menunjukkan lima berita seleb yang paling dicari pembaca. Data ini pun didukung oleh arsip Yahoo! OMG yang mencatat banyaknya pembaca yang mengklik berita-berita skandal seleb tertentu.

Berikut ini 5 skandal yang paling "panas".

1. Foto vulgar Sheila Marcia disebarkan orang 
Sekitar Januari 2012, tiba-tiba saja foto-foto hot Sheila Marcia di kamar mandi tanpa menggunakan pakaian dalam beredar heboh di dunia maya. Akun Twitter @Neen_martha yang dimiliki oleh Nina Martha menyebarkan empat foto Marcia yang dijadikan satu. 

Foto-foto tersebut menggambarkan Marcia yang berpose nakal di kamar mandi dengan menggunakan kaos tanpa lengan bewarna abu-abu dan tidak mengenakan celana. Selain itu, ada juga fotonya yang mencium mesra seorang pria yang tidak diketahui namanya. Namun ternyata pria tersebut adalah pria yang sama di foto vulgar Marcia lainnya, yang beredar pada April 2011. 

2. Foto mesra Nikita Willy dan Diego Michiel
Ketika Nikita Willy masih diketahui berpacaran dengan Bara Tambupulon, foto mesra Nikita bersama Diego muncul di November 2011. Foto tersebut beredar melalui Twitter dan sempat bikin heboh, karena status Nikita yang saat itu sedang tidak single.

Sebelumnya Nikita memang sudah direpotkan dengan foto-foto dugemnya. Foto-foto tersebut menggambarkan Nikita yang mengenakan pakaian sexy sedang berpesta bersama teman-temannya. Semenjak itu image Nikita yang kalem dan sopan seperti yang digambarkan melalui perannya di sinetron-sinetron mulai dipertanyakan. 

Nikita sempat menggelar jumpa pers untuk menyatakan bahwa foto itu bukan foto dirinya. Entah benar atau tidak, yang jelas hubungan Nikita dan Bara berakhir tak lama kemudian.

3. Olga dilaporkan ke KPI
Presenter Olga Syahputra dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) di Juni 2012 ke KPI. Olga telah dianggap melontrakan lelucon yang berbau SARA di salah satu program telvisi.  

"Lu Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis lu," demikianlah kalimat yang diucapkan oleh Olga kepada seorang penonton yang menelepon ke acara tersebut. Pernyataannya dianggap menghina ucapan salam yang biasa digunakan umat Muslim. AKibat ucapannya itulah, Olga kembali di laporkan ke KPI setelah  akhir 2011 pernah dilaporkan juga ke KPI karena membuat lelucon tentang korban pemerkosaan.

Skandal yang diciptakan oleh Olga juga mengundang berbagai opini masyarakat, termasuk kritikan yang menganggap leluconnya memang selalu berlebihan.

4. Artis cilik jadi transgender
Renaldy, artis cilik yang ngetop sebagai pembawa acara KRU CIL di SCTV pada pertengahan 1990an, kini memilih untuk menjalani hidupnya sebagai seorang wanita. 

Renaldy memang sempat hilang dari dunia hiburan Indonesia sebagai artis cilik. Kehadirannya yang tiba-tiba sekitar November 2011 sebagai wanita sempat menghebohkan publik. Keputusan untuk berganti kelamin diambilnya semenjak lulus SMA. Selama kuliah, Renaldy telah mempertimbangkan hal tersebut hingga akhirnya ia mantap untuk menjadi transgender. 

Baginya apa yang telah dialaminya adalah takdir, karena Renaldy memang sudah tidak merasa nyaman menjadi seorang laki-laki semenjak ia kecil. Sekarang Renaldy tengah menyelesaikan kuliah MBA-nya di Italia. 

5. Kedekatan Adjie Notonegoro dan Mudjie Massaid
Pertengahan Juli 2012, foto kemesraan Adjie Notonegoro bersama Mudjie Massaid beredar. Di foto tersebut tampak Adjie memeluk mesra Mudjie, yang merupakan kakak kandung almarhum Adjie Massaid. Total ada tiga foto yang menunjukkan keakraban kedua pria tersebut. 

Gosip pun beredar bahwa mereka menjalin hubungan sesama jenis, namun Adjie Notonegoro membantah gossip tersebut, seperti yang dikutip oleh Kompas. “Saya sebodo amat dengan kabar seperti itu. Mudjie itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," jelas Adjie.

Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/lima-skandal-seleb-terpanas-setahun-terakhir.html