Inilah 4 Cara Agar Tampil Menarik di Depan Pria


Inilah 4 Cara Agar Tampil Menarik di Depan PriaPria memang makhluk visual, namun tak semua kaum adam mudah ditaklukkan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hati gebetan yang diidamkan sejak lama.
Banyak wanita bekerja ekstra keras dengan dkamun bak super model untuk menarik perhatian pria. Padahal, penampilan terbaik tak selamanya berperan untuk menyukseskan langkah kamu memenangkan hati pria. Di mata pria, penampilan sempurna wanita seperti di sampul majalah tak selamanya menjadi harapan utama. Lantas, apa saja yang membuat wanita menarik di mata pria? Yourmodernliving membeberkannya untuk kamu.
1.Rambut panjang
Salah satu karakteristik pertama yang membuat wanita menarik adalah rambut panjang. Ini tak berarti bahwa kamu perlu membuat rambut menjadi panjang hingga ke pinggang. Jika biasanya kamu memang memakai model potongan rambut pendek, mungkin kamu dapat memertimbangkannya untuk membiarkannya sepanjang bahu.
2.High heels
Pria menyukai wanita ketika mengenakan high heels. Tapi tak berarti kamu harus memaksakan mengenakan sepatu hak setinggi 10 cm untuk menambah daya tarik. Sepasang high heels yang nyaman akan membuat kamu terlihat lebih baik dan membuat kamu tampak seksi.
3.Dress yang feminin
Untuk melengkapi penampilan high heels, menggunakan dress atau rok akan menjadi padanan yang tepat. Busana feminin tersebut dapat menonjolkan semua fitur kamu sebagai wanita yang makin membuat kamu tertarik. Namun, jika acara yang diadakan merupakan agenda outdoor sehingga mengenakan pakaian santai adalah pilihan terbaik.
4.Senyum
Sungguh menakjubkan ketika kamu dapat memberikan senyum terbaik kamu pada pria. Masalahnya, banyak wanita membuat kesalahan dengan mencoba memertahankan ekspresi netral sehingga senyum kamu terlihat dipaksakan. Padahal, senyum yang tulus dapat mengambil hati pria. Jadi, belajarlah untuk memberikan senyum terbaik kamu dan membuatnya terkesan dengan kamu.Sumber