Inilah 3 Fitur Terbaru Windows Phone 8


Inilah 3 Fitur Terbaru Windows Phone 8Pada tanggal 29 Oktober kemarin, Microsoft secara resmi meluncurkan Windows Phone 8. Steve Ballmer, CEO dari Microsoft memberikan penjelasan tentang fitur-fitur Windows Phone 8 pada acara peluncurannya di Calfornia. Berikut adalah beberapa fitur Windows Phone 8 yang dilansir JadiBerita dari situsT3.com.
Fitur baru yang terdapat pada Windows Phone 8 adalah Rooms,Kid’s Corner dan Data Sense. Dengan Rooms, Anda bisa share foto, kalender, atau chat dengan orang lain terlepas dari apakah orang lain tersebut menggunakan Windows Phone 8 atau tidak. Fitur Kid’s Corner berfungsi untuk mengunci beberapa fitur yang Anda tidak ingin orang lain mengaksesnya, sehingga Anda dapat dengan aman meminjamkannya ke anak-anak. Yang terkahir adalah Data Sense. Data Sense berguna untuk memonitor penggunaan data Anda, dan juga mengkompres penggunaan data agar tidak terpakai saat Anda mencari sinyal Wi-Fi.
Keseluruhan fitur pada Windows Phone 8 tersebut akan hadir bersamaan dengan dirilisnya Nokia 920, Samsung Ativ S dan HTC 8X minggu depan.(rei)Sumber

Recent Posts