Inilah 10 Pasangan Selebritis Yang Menikah Secara Diam-Diam


Inilah 10 Pasangan Selebritis Yang Menikah Secara Diam-Diam - Pernikahan seorang artis terkenal, mau tak mau juga menjadi 'pertunjukan' bagi publik. Ada yang bahkan memang sengaja menggelarnya sebagai acara mewah yang disiarkan televisi. Namun, tak sedikit juga yang memutuskan untuk diam-diam saja. 

Tentu ada alasan kuat bagi artis yang menyembunyikan pernikahan mereka dari publikasi. Pertama, biasanya, jelas atas nama privacy. Ini dia 10 artis yang menikah 'diam-diam':



1. Alice Norin
Setelah bercerai dengan DJ Riri, Alice Norin ternyata sudah menikah lagi dengan kekasihnya, DJ Alvin. Pernikahannya Alice dan Alvin itu digelar pada Juli 2011. Alice menuturkan, dirinya tak mau main-main di pernikahan keduanya itu.



2. Anji
Penyanyi eks vokalis Drive Anji menikah siri dengan Wina Natalia pada awal 2012. Baru terungkap belakangan, pernikahan itu cukup mengejutkan karena sebelumnya beredar kabar bahwa rencana pernikahan mereka batal. Keduanya kemudian meresmikan pernikahan itu pada Juli lalu di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.



3. Daniel Mananta
Presenter Daniela Mananta belakangan santer diberitakan telah menikah diam-diam dengan seorang cewek bule. Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya sebuah foto pernikahan yang merekam sosok-sosok mereka. Namun, sampai saat ini Daniel selalu bungkam setiap kali dikonfirmasi. Ia menegaskan tak akan pernah mau terbuka soal urusan pribadi.



4. Deswita Maharani & Ferry Maryadi
Kabar asmara Deswita Maharani dan Ferry Maryadi sudah lama berembus, sejak Ferry bercerai dengan istrinya, Risma pada 2009. Keduanya memang kerap tampil berdua di depan publik. Hingga akhirnya terungkap bahwa Deswita dan Ferry telah menikah siri pada 15 Januari 2012, sehari sebelum ibunda Deswinta meninggal dunia. Keduanya pun akhirnya meresmikan pernikahan itu pada 3 Februari.



5. Dewi Yull
Artis senior Dewi Yull juga sempat menyembunyikan pernikahan keduanya dengan pria yang sampai kini tetap dirahasiakan namanya. Pernikahan itu baru terungkap setelah berlangsung selama empat tahun. Bintang film 'Kembang Kertas' itu mengaku, sengaja menyembunyikan pernikahannya karena trauma. Ia menuturkan, anak-anaknya sangat trauma dengan pemberitaan yang beredar sebelumnya ketika ia bercerai dengan Ray Sahetapy.



6. Norman Kamaru
Sosok Norman Kamaru mulai dikenal saat aksinya di YouTube menjadi buah bibir masyarakat. Sebagai artis yang terkenal secara mendadak, kabar pernikahan Norman pun mencuri perhatian. Norman ternyata sudah menikahi kekasihnya Chichi pada Hari Raya Idul Fitri 2012. Pernikahan itu pun terjadi karena adanya 'paksaan' dari orangtua Norman.



7. Rachel Maryam 
Bintang film Rachel Maryam menikah dengan Edwin Aprihandono atau Edo pada 16 Desember 2011. Tapi, kisah rumah tangga mereka tak pernah terkuak hingga akhirnya keduanya membuat pengakuan. Rachel pun punya alasan kenapa dirinya menyembunyikan pernikahan itu. Bintang film 'Arisan' itu menuturkan, sang suami yang meminta untuk menyembunyikan pernikahan mereka.



8. Samuel Rizal
Bintang film 'Eiffel, I'm in Love' Samuel Rizal menikah dengan kekasihnya yang bernama Stevie pada 12 Februari 2012. Pernikahan itu digelar secara diam-diam. Menurut Sammy, menikah tanpa publikasi tak mengurangi kebahagiaan. Baginya yang terpenting adalah orang-orang terdekatnya tahu bahwa dirinya telah menikah.



9. Sandhy Sondoro
Penikahan Sandhy Sondoro dan Ade Fitri digelar pada 31 Agustus lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat kaget karena terbilang diam-diam. Ade pun menuturkan sang kakak Sarah Sechan menjadi alasan kenapa dirinya menikah 'mendadak' dan baru mengungkapkannya kemudian. 



10. Shandy Aulia
Pesinetron Shandy Aulia juga menjadi salah satu artis yang menyembunyikan pernikahannya dengan David Herbowo. Pernikahan itu terungkap dari pengakuan ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendi. Kiemas mengaku tidak merestui pernikahan putrinya itu, Bahkan, ia pun tidak datang dalam pernikahan yang digelar di Bali pada 12 Desember 2011 itu.




Sumber