Breaking Dawn Part II,Katanya Banyak Adegan Dewasa

Breaking Dawn Part II,Katanya Banyak Adegan DewasaMenjelang penayangannya secara global pada 16 November 2012 nanti, FilmThe Twilight SagaBreaking Dawn Part II yang juga merupakan sekuel terakhir dari seri Twillight ini semakin menjadi topik pembicaraan hangat dikalangan remaja. 

Tak melulu mengenai kisahnya, bocoran mengenai banyaknya adegan 'dewasa' yang akan disajikan di film bergenre vampire-drama tersebut juga tak pelak menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya.

Uniknya, walau banyak mendapat pujian, Robert Pattinson justru menjelaskan kalau adegan 'dewasa' di film karya sutradara Bill Condon itu benar-benar konyol.

"Wajahku terlihat begitu konyol dikamera. Mungkin saat itu aku terlalu serius dalam melakukan adegannya. Dan sekarang saat aku melihatnya kembali, Oh Tuhan, aku terlihat seperti mahluk dari luar planet, mengerikan," komentarnya sambil tertawa.

Pada 12 November 2012 kemarin, Robert Pattinson dan Kristen Stewart terlihat tampil menghadiripremiere atau pemutaran perdana film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part II di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Sumber

Recent Posts