Artis Cantik dan Seksi Dewi Persik 8 Jam Menari Striptease

Artis Cantik dan Seksi Dewi Persik 8 Jam Menari Striptease - Dewi Persik (Depe) kini sibuk syuting film horor berjudul Hantu Lumpur Lapindo.

Aktris Hot, Dewi Persik tampil sensual dalam film ini, bahkan saat pengambilan gambar, Depe hanya mengenakan baju putih transparan dan celana dalamnya terlihat. Bahkan kemontokan payudaranya juga ditonjolkan dalam film ini.

"Disini saya berperan sebagai Shakira, seorang stripteasers atau penari striptis profesional. Sekali lagi penari striptease profesional. Aku belajar dua hari bersama pelatih striptease yang profesional. Aku berlatih pakai tiang-tiang besi full dan tidak setengah-setengah," tukas janda kinyis-kinyis ini saat ditemui ditempat syuting di Balai Sahabat Surabaya,

Bahkan, kata janda Saiful Jamil ini, ia beracting striptease selama 8 jam penuh.

"Badanku masih biru-biru dan kakiku sakit semua dan ada yang bengkak. Aku syuting adegan stiptease selama 8 jam, dari jam 9. 30 Wib sampai jam 2 dini hari. Betapa capeknya adegan striptease ini. Tapi saya sangat senang, apalagi saya syuting di Surabaya," ujarnya sambil menunjukkan tubuhnya yang biru-biru dan kakinya yang terluka.
  
Sesuai namanya, film ini akan bersetting di Jawa Timur, tepatnya di Porong, Sidoarjo yang merupakan tempat terjadinya banjir lumpur tersebut.

Perempuan asal Jember ini memerankan sosok Shakira, seorang penari striptis yang dibunuh oleh pacarnya sendiri yang tak lain diperankan oleh aktor Robby Shine, mantan juara pertama Elemen tahun 2004.

"Disini nanti saya dibantai oleh anak buah Robby dan mayatnya dibuang ke Lumpur Lapindo untuk menghilangkan jejak. jadi Roby ini ternyata sindikat jual beli organ manusia, dan dia telah megorbankan saya," tukasnya.

Belum juga tayang, film hantu lumpur besutan Sridhar Jetty akan dirilis akhir tahun ini, sudah membuat geger. Kehebohan itu akibat penampakan sosok hantu wanita yang diduga adalah kuntilanak.

Hantu itu tampak seram berdiri di lorong sebuah hotel di kawasan Trawas, Surabaya, yang menjadi lokasi syuting film "Hantu Lumpur" tersebut. Penampakan hantu muncul ketika pengambilan gambar Dewi Persik.

Tak diasngka ketika lawan main Dewi persik mengambil gambar melalui BB, munculnya di bb tersebut sosok hantu, berwujud pocong dengan mata yang cukup lebar dan menyeramkan ada di belakang Dewi persik.

"Ini nyata dan tidak dibuat-buat mas, ini yang ngambil Rizal. hantu itu ada di blakangku. Jadi merinding nee hee..hee," ujarnya sambil tersenyum.Sumber