Vino Bastian dan Marsha Timothy Akan Menikah 20 Oktober

Vino Bastian dan Marsha Timothy Akan Menikah 20 OktoberSembunyi-sembunyi menjalin cinta, tahu-tahu sudah mau menikah. Itulah yang terjadi dengan Vino Bastian dan Marsha Timothy.

Sejak beradu akting dalam sinetron Calon Bini, Vino memang dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya, marsha Timothy. Padahal saat itu Marsha masih sering terlihat berdua Fachri Albar. Marsha dan Fachri memang sudah bertahun-tahun pacaran.

Bahkan sempat beredar berita kalau Fachri akan segera menikahi Marsha. Namun yang terjadi diluar dugaan. Justru Marsha akan menikah dengan Vino Bastian.

Berita ini bukan gosip, karena sudah beredar undangan pernikahan Marsha dengan Vino yang akan berlangsung 20 Oktober mendatang di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"The Wedding Marsha Timothy & Vino G Sebastian. Together with our parents request the honour of you presence at our wedding reception on Saturday, October 20th 2012 from 06.30 pm until 09.00 pm at Pondok Indah Lestari, Jl Niaga Hijau Raya No. 10 Pondok Indah, Jakarta Selatan."

Begitu tulisan yang tertera pada undangan berwarna merah marun. Undangan ini memang sangat mengejutkan. Karena publik hanya tahu kalau Marsha berpacaran dengan Fachri Albar dan Vino pun diketahui berpacaran dengan Upi Avianto, sutradara film. (ROM)Sumber