Nikita Mirzani Ditahan di Polda Metro Jaya

Nikita Mirzani Ditahan di Polda Metro Jaya  - Sejak Selasa (16/10) sore, Nikita Mirzani berada di ruang penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pemukulan yang dilakukannya. Namun, ketika dihubungi, Nikita justru mengaku tengah berada di rumah.

"Nggak ada yang jadi tersangka," begitu pesan singkat BlackBerry Messager (BBM) yang ditulis Nikita Mirzani Rabu (17/10) pukul 10.27.

Nikita Mirzani justru memberikan pernyataan yang berbeda ketika ditanya prihal keberadaan dirinya. "Aku di rumah," lanjut Nikita.

Seperti diketahui, Nikita memang kerap memberikan pernyataan yang berubah-ubah. Ia pernah mengaku pacaran dengan komedian Aming, tapi beberapa hari kemudian Nikita meralat pernyataannya.

Nikita Mirzani malah asyik bercerita kalau dirinya tengah bahagia karena kebanjiran job. Kondisi ini di luar perkiraannya terkait penghapusan tato keberuntungan miliknya. Nggak takut sial?

"Sial dari mana? Nggak tuh, malah beruntung banget. Aku dapat film baru, aku juga baru beli rumah," sambung Nikita di BBM.(ASW)Sumber

Recent Posts