Mulai Dari Gosip Homo Sampai Kumpul Kebo,Kiki Farrel


Mulai Dari Gosip Homo Sampai Kumpul Kebo,Kiki FarrelKiki Farrel kembali diberitakan hangat seputar video seks pasangan homo yang mirip dirinya. Video tersebut berjudul Kiki Farel The Series Hot didalamnya terdapat 6 enam cuplikan dengan durasi kira-kira 3 menit. Kedua pemeran dalam video tersebut melakukan hubungan intim layaknya pasangan homo dengan sengaja meletakan camera mengarah ke mereka.
Berita kurang sedap itu langsung di bantah oleh pihak Kiki. Menurut manajernya, Jamal “Bohong bangetlah itu. Jauh banget mukanya, paling cuma badannya yang mirip kali ya. Tapi kalau muka beda banget.”
Sementara pemberitaan terkait video seksnya dengan seorang pria masih gencar beredar hingga dunia maya, Nata Naritha yang sempat digosipkan menikah dengan Kiki Farrel angkat bicara. Ia mengatakan “Aku pernah digandeng, dicium, sampai main ke kamarnya. Jadi aku tahu kalau dia laki-laki banget”.
Pernyataan Nata yang juga mantan teman kumpul kebo Sammy Simorangkir tersebut seolah memberitahukan sejauh mana hubungannya dengan Kiki Farrel. Jika benar apa yang dinyatakan Nata, dan berita pernikahan keduanya hanya sebuah gosip belaka. Artinya secara langsung diduga mereka telah melakukan kumpul kebo.  (yahoo/infospesial/jow)Sumber