Video Gangnam Style Goyangan Yang Lagi Popupler


Video Gangnam Style Goyangan Yang Lagi Popupler  - Demam Gangnam Style juga melanda masyarakat Indonesia, termasuk para selebritis. Pedangdut Fitri Karlina yang terkenal dengan lagu "ABG Tua" juga ikut menyimak pemberitaan virus gangnam style.


Adik pedangdut Lilis Karlina itu menyatakan goyang dangdut tidak kalah dengan Gangnam Style. "Suatu saat nanti, goyangan ABG Tua dan gangnam style bisa disatukan," kata Fitri Karlina saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9) pagi.

Jika menyimak gerakannya, gangnam style memang cukup unik dan lucu. Kepopuleran gangnam stye ini tidak dibawa oleh boyband berparas ganteng tapi seorang rapper Korea bernama Park Jae Sang atau PSY.

Gangnam Style secara umum mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy yang tidak biasa yang telah memperkenalkan K-pop pada banyak orang di seluruh dunia.

Lagu ini pertama kali dirilis pada tanggal 15 Juli 2012 dan langsung memuncaki tangga lagu Korea Selatan, Gaon Chart. "Gangnam Style" juga menjadi video K-pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

"Padahal Psy orangnya biasa, dengan kekocakan-kekocakannya. Aku ikutin infonya, lucu juga. Aku liat status teman lagi goyangan gitu, naik kuda, simple, catchy," jelasnya.

BERIKUT INI KANGJEM SERTAKAN VIDEO TARIAN 
GANGNAM STYLE

Recent Posts