Penyelamat Selamatkan Boneka Seks di Tengah Laut

Penyelamat Selamatkan Boneka Seks di Tengah Laut - Mengira nyawa seorang wanita tengah terancam tenggelam di Laut Hitam, tim penyalamat Turki segera bergegas melancarkan upaya penyelamatan.

Namun, tak lama kemudian mereka dibuat kesal setengah mati, lantaran objek yang mereka coba untuk selamatkan hanyalah sebuah boneka seks.


Pada awalnya, tim penyalamat dipanggil untuk melakukan operasi penyelamatan, setelah sejumlah orang melaporkan melihat seorang wanita terapung-apung di atas ombak.



Hanya dalam hitungan menit, para petugas polisi mengepung tempat kejadian, dan operasi penyelamatan diluncurkan. Seperti diberitakan oleh Dailymail, Selasa (25/9/2012).

Setelah menutup bagian pantai, kepolisian provinsi Samsun Utara mengirimkan tim penyelam ke dalam air. Namun, tak membutuhkan waktu lama bagi para anggota tim menemukan kebenaran.

Upaya yang mereka lakukan hanyalah untuk menyelamatkan sebuah boneka seks. Kesal mereka langsung membuang boneka itu ke dalam tempat sampah.

Laut Hitam adalah tujuan wisata utama Turki dan juga merupakan lalu lintas pelayaran internasional yang sibuk. (dailymail)Sumber

Recent Posts