Model Dari Jepang Setengah Manusia Setengah Anime


Model Dari Jepang Setengah Manusia Setengah Anime Pernahkah Anda berangan-angan kalau karakter-karakter anime (kartun Jepang) yang imut-imut bisa ada dalam kehidupan nyata? Tampaknya keinginan Anda terkabul, walau tidak seperti yang Anda bayangkan. Anna Amemiya, seorang model Jepang menjadi sangat terkenal di Jepang karena selalu mengenakan topeng wajah anime, saat sedang dalam sesi pemotretan atau di atas panggung.

odditycentral.com

Anna Amemiya dengan kostum Sinterklas
Lenurut RocketNews24, model berusia 22 tahun ini memulai awal karirnya pada tahun 2010 sebagai gravure idol (model yang lebih “provokatif” dibandingkan model biasa, walau tidak sampai tahap tanpa busana). Kemudian dia dikontrak oleh Excel Human Agency, dan mengeluarkan DVD pertamanya pada bulan Desember 2010. Yang membedakan Anna dengan model lainnya adalah kepala anime-nya. Dia memiliki kepala anime dengan tubuh wanita sungguhan, yang anehnya memiliki keunikan tersendiri bagi para pria Jepang. Perlu diketahui juga kalau Anna tidak pernah melepas topengnya, sehingga tidak ada yang tahu wajah sesungguhnya dari model ini.

Anna Amemiya mengenakan baju sekolah

Anna Amemiya foto sendiri
Setelah satu tahun vakum, Anna mulai meng-update blog pribadinya, yang menyebutkan kalau dia akan bermain di teater adaptasi dari sebuah game ponsel Jepang yang berjudul “Venus Fantasista”. Game tersebut mengisahkan tentang sebuah grup yang berisikan wanita-wanita cantik yang membentuk sebuah tim sepak bola.(Odditycentral/rei)
Berikut videonya.
Jadi bagaimana menurut Anda? Apakah Anna imut dan menarik? Atau malah menakutkan?Sumber

Recent Posts