Inilah Tanda-tanda Cowok Suka Sama Kamu



Inilah Tanda-tanda Cowok Suka Sama Kamu - Seringkali, sangat sulit mengucapkan satu kata yang sebenarnya sudah di ujung lidah. Apalagi kalau yang ingin diucapkan adalah, “I love you.” Rasanya saat si dia berada dekat, segala hal terlupa begitu saja. Padahal, hingga saat ini Anda sudah hampir menyerah menunggunya untuk menyatakan cinta lebih dulu. Tapi, gengsi juga kan kalau Anda harus lebih dulu menyatakan langsung. Well hold on ladies, agar tak salah menilai apakah si dia memang menaruh hati pada Anda atau tidak, berikut Cosmo beri bocoran untuk membaca sikapnya.

  • Sentuhan Lembut
Ketika pria menyukai wanita, ia tak akan segan untuk menunjukan ketertarikannya dengan sentuhan. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Tapi sayangnya, seringkali wanita tidak menyadari sentuhan-sentuhan kecil yang pria lakukan. Untuk mengetahuinya, sejak awal Anda harus peka terhadap sinyal yang diberikan si dia lewat bahasa tubuhnya. Tak hanya lewat sentuhan, ada banyak cara yang kerap mereka lakukan terhadap wanita yang disukainya. Jika tidak menyentuh, dia mungkin akan mencoba untuk berada di dekat Anda. Dia juga mungkin akan bersandar kepada Anda ketika berbicara.
  • Terus Menatap Anda
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, bahkan saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi. Menurut Janine Driver, penulis buku You Say More Than You Think, meskipun pria tidak mendekati wanita secara langsung, jika ia memandangi seorang wanita berkali-kali, tandanya ia memiliki ketertarikan yang mendalam.
  • Mendekatkan Wajahnya
Masih menurut Driver, saat tertarik pada seseorang yang sangat spesial, pria akan memasuki ruang pribadi dengan mendekatkan wajahnya dengan wajah wanita tersebut saat berbicara. Jika Anda menyukai pria tersebut, maka tak perlu merasa risih saat ia melakukannya. Tunjukkan saja bahwa Anda merasa nyaman dengan tindakannya tersebut.
  • Berbicara pelan dan lembut
“Saat tertarik pada seseorang, Anda akan berbicara 25 persen lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal," kata Greg Hartley, dari U.S. Army Interrogation School dan penulis Date Decoder. Jadi, jika ia berbicara seperti menggantung pada setiap kata, sebenarnya ia ingin melihat reaksi dan mendengar cerita Anda.Sumber

Recent Posts