Inilah Kumpulan Tweet Yang Gombal dan Lucu



Inilah Kumpulan Tweet-tweet Gombal dan LucuDibawah ini tweet tweet gombal plus lucu dari temen-temen gua. emang temen-temen gua ini rentan galau dan hepatitis jadi yang sabar ya bacanya hahahaha......
  • Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.. Temennya juga gak apa2 kok.
  • Wanita itu sebenarnya rela di MADU , asal Prianya rela di RACUN.
  • Neng, minta tanda tangannya dong.. | boleh, dimana bang? | nih, di buku nikah #Aiihh
  • Aku ga peduli kamu malam minggunya sama siapa, asalkan malam pertamanya nanti sama aku.#Aiiiih#Jedodintembok
  • “Bro, kok motor lo gaada spionnya?” | “Iya bro, Sengaja.. Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt..” #mencobamoveon
  • tau ga bedanya kamu sama internet? internet bikin hidupku lebih mudah, kalo kamu bikin hidupku menjadi indah. #eaaa
  • Kalo cantik jangan terlalu jual mahal. Takutnya nanti malah banting harga pas nyadar jualnya kemahalan
  • Cantik itu Relatif. Tergantung kamera, letak intensitas cahaya dan seberapa pintar anda untuk edit photoshop.
  • *Toko ikan* ini ikan apa Mas? | Lohan | Ooo, klo yg itu? | Koi, emang cari ikan apa? | Ikan Asin ada?  #gubrak
  • sukses dengan single “dimarahin Tuhan” anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul “dipanggil Tuhan”

Recent Posts