Inilah Klub Malam Dengan Tema Dunia Avatar


odditycentral.com
Inilah Klub Malam Dengan Tema Dunia Avatar - Apakah Anda tipe orang yang senang berpesta? Biasanya, kawula muda zaman sekarang sering menghabiskan waktu di sebuah klub malam untuk menghilangkan penat setelah seharian di kantor. Mereka datang ke klub – klub malam untuk bersosialisasi sekaligus refreshing atau mencari kesenangan. Klub malam sendiri adalah sejenis tempat hiburan yang buka pada larut malam. Klub malam ini nampak seperti kedai minum, namun berbeda dengan bar, pub atau tavern. Klub malam biasanya dilengkapi dengan lantai dansa serta seorang DJ yang ikut meramaikan suasana di dalamnya. Kebanyakan musik yangdiperdengarkan dalam klub malam ini mempunyai genre musiktertentu, seperti techno, house, heavy metal, garage, hip-hop, salsa,dancehallatau soca. Jika Anda ingin mengunjungi sebuah klub malam yang unik, mungkin klub malam yang satu ini patut dicoba.Mengapa? Karena klub malam ini memiliki tema yang unik, yaitu Dunia Avatar. Penasaran dengan ulasannya? Yuk, baca terus artikelnya.
Avastar adalah sebuah klub malam yang terletak di Rivonia. Rivonia adalah sebuah kawasan di Afrika Selatan yang mirip dengan Las Vegas. Nah, apakah yang menarik di ‘Avastar’ ini? Selain klub malam ini dipenuhi dengan kecanggihan teknologi serta lampu yang begitu menarik, tema yang diusungnya pun sempat menarik perhatian banyak pengunjung. Avastar mengambil tema dari film “Avatar” yang menggabungkan teknologi dengan alam. Di dalamnya juga terdapat beberapa tempat lilin mewah. Mungkinperancangnya terinspirasi dari Pohon Kehidupan nya film Avatar. Selain itu juga terdapat beberapa miniatur gunung berapi , mesin kabut dan laser, LED, dll. Selain itu khusus bagi para penggemar Avatar, klub ini mempunyai jadwal pemasangan film Avatar tersendiri.
Orang dibalik ide brilian ini adalah Mike Basson. Mike Basson tak lain adalah seorang pengusaha Afrika Selatan yang berpenampilan mirip seperti salah satu gangster Guy Richie.(Odditycentral/rei)

Recent Posts