Inilah 5 Kebiasaan Yang Menganggu Hubungan Seks

Inilah 5 Kebiasaan Yang Menganggu Hubungan Seks - Hubungan intim Anda dengan pasangan bermasalah? Hati-hati, sebab kebiasaan buruk ini ternyata memengaruhi kualitas kehidupan seks Anda.

Menemukan pasangan menikah yang mengeluh karena terlalu banyak melakukan seks, seperti halnya putri duyung atau unicorn. Mereka tidak nyata. Semua candaan ini benar. Sebab, seks memang berperan besar dalam hubungan pernikahan.

Mungkin Anda tidak menyadari, akan tetapi kebiasaan kita sehari-hari ternyata berpengaruh pada kehidupan seks. Berikut merupakan kebiasaan buruk yang mengganggu kehidupan seks Anda:

1. Smartphone
Kehadiran smartphone dalam kehidupan sehari-hari memang sangat berpengaruh. Oleh karena itu, jangan hanya men-silent ponsel Anda, namun segera nonaktifkan begitu di ranjang. Semua e-mail dan pesan dapat Anda jawab di pagi hari, bukan?

2. Merapikan rumah
Biasanya, wanita enggan tidur sebelum seluruh rumah dalam keadaan rapi kembali. Akibatnya, waktu Anda bersama suami pun berkurang. Anda juga kelelehan dan sudah tak berselera lagi untuk bercinta.

3. iPad
Salah satu gadget yang sedang digandrungi banyak orang ini memang menawarkan jutaan permainan. Namun saat malam tiba, tinggalkan hal itu. Saatnya bermain dengan pasangan Anda.

4. Membacakan cerita

Anak akan melakukan apa pun untuk dapat tidur larut malam. Karenanya, saat anak Anda membawa setumpuk buku, bacakan maksimal dua cerita. Setelah itu, sediakan waktu untuk bercengkerama dengan suami Anda.

5. Terlalu banyak bicara

Tak ada yang mampu membunuh mood bercinta, selain membicarakan masalah serius menjelang tidur. Rileks, semua masalah tersebut masih dapat menanti hingga esok hari.Sumber

Recent Posts