Inilah 10 Video Game Terbaru 2012


Inilah 10 Video Game Terbaru 2012Pada liburan musim panas kali ini, banyak video game yang baru dirilis. Kabar baik bagi Anda yang tidak pergi kemana – mana untuk liburan kali ini. Anda dapat diam di rumah sambil bermain game. Apa saja video game terbaru yang dirilis pada bulan Agustus ini? Simak terus artikel berikut.
1. Deadlight
Dirilis pada tanggal 1 Agustus di seluruh dunia. Video game terbaru ini dirilis oleh Xbox Live Arcade. Deadlight merupakan permainan video game petualangan yang mirip seperti video game Flashback dan Another World. Para pemain harus dapat membuat karakter dalam video game tersebut menjadi lincah serta cerdik untuk dapat bertahan hidup. Latar permainan Deadlight sendiri mengingatkan kita kembali di tahun 1980-an dengan zombie – zombie yang menyerang Kanada. para zombir ini ingin mencapai Pantai Barat Amerika dan kita harus menahan serangan mereka.
2. Hybrid
Hybrid dirilis pada tanggal 8 Agustus di seluruh dunia. Video game ini dapat dimainkan diXbox Live Arcade. Pencipta video game Hybrid ini merupakan pencipta dari video game Scribblenauts. Hybrid merupakan permainan tembak menembak berbasis pertempuran udara dengan menggunakan pesawar jet. Hybrid merupakan permainan video game online yang dapat dimainkan oleh banyak orang (multiplayer).
 3. Dust: An Elysian Tail
Dust: An Elysian Tail dirilis pada tanggal 15 Agustus dan dimainkan dengan Xbox Live Arcade. Akhirnya video game Dust: An Elysian Tail dapat dirilis juga setelah melewati bertahun – tahun pembuatannya. Dalam permainan ini, karakter pemain dalam video game dapat melakukan apa saja. Seperti ekspansi wilayah, mengasah kemampuan karakternya, menguasai dunia di dalam video game ini. Namun ini semua tergantung pada keahlian sang pemain.
4. New Super Mario Bros 2
New Super Mario Bros 2 akan dirilis pada tanggal 17 Agustus di Eropa, 19 Agustus di Amerika Utara. Video game baru ini dapat dimainkan pada 3DS. Mario Bros yang merupakan permainan klasik ini memiliki konsep yang sama seperti pendahulunya, yaitu petualangan. Di dalam permainan ini, para pemain tetap diminta untuk mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin dan melewati berbagai rintangan musuh selama perjalanan.
5. Sleeping Dogs
Sleeping Dogs (Anjing – anjing yang tertidur) dirilis pada tanggal 17 Agustus di Eropa, 19 Agustus di Amerika Utara dan dapat dimainkan pada Xbox 360, PS3, PC. Video game ini berlatarkan di Hong Kong dan menunjukkan sisi gelap dari Hong Kong. Karakter dalam permainan ini adalah Wei, seorang polisi Hong Kong yang menyamar. Wei mencoba untuk menjadi mata – mata dengan menyatu dengan para penjahat di Hong Kong. Pemain diminta untuk dapat melakukan gerakan bela diri agar karakter Wei dapat menumpas kriminal di kota Hong Kong.
 6. Darksider 2
Darksiders 2 akan dirilis juga pada tanggal yang sama, yaitu 17 Agustus di Eropa, 19 Agustus di Amerika Utara. Darksiders 2 dapat dimainkan pada Xbox 360, PS3, dan PC. Dengan sedikit pembaharuan dari permainan pendahulunya. Dalam Darksiders 2, pemain tetap berperan sebagai penunggang kuda yang melakukan perjalanan melalui jurang maut untuk menebus Perang saudara dan membatalkan kiamat.
7. Darksouls
Dark Souls: Prepare to Die Edition akan dirilis pada tanggal 24 Agustus di seluruh duniauntuk versi PC (versi Xbox 360 dan PS3 sudah tersedia). Para pemain diminta untuk memainkan karakter, dimana karakter ini dapat mengekspansi wilayah baru dengan melawan para musuh yang menjaga wilayah mereka.
8. Transformers: Fall of Cybertron
Transformers: Fall of Cybertron akan dirilis pada tanggal 21 Agustus di Eropa, 24 Agustus di Amerika Utara dan dapat dimainkan pada Xbox 360, PS3, dan PC. Aksi petualangan Transformers dalam perang Cybertron mengharuskan para pemain berperang dalam perang saudara.
9. Guild Wars 2
Guild Wars 2 akan dirilis pada tanggal 28 Agustus di seluruh dunia, dan dapat dimainkan pada PC. Video game sekuel ini rupanya telah lama ditunggu – tunggu oleh para pemain game. Awalnya , sekuel ini diumumkan pada tahun 2007. Namun ternyata para penciptanya mengalami banyak penundaan sehingga akhirnya video game ini baru dapat dirilis pada tahun ini. Latar belakang permainan ini adalah sebuah revolusi industri yang terjadi 250 tahun setelah kekalahan Great Destroyer di permainan aslinya “Eye of the North Expansion”.
 10. Rock Band Blitz
Rock Band Blitz akan dirilis pada tanggal 29 Agustus di seluruh dunia dan dapat dimainkan pada Xbox Live Arcade, PSN. Rock Band Blitz adalah video game dimana pemainnya dimintauntuk bermain alat musik digital yang dapat menghasilkan sebuah lagu. Namun alat musik ini dimainkan dengan keyboard komputer. Video game sejenis ini sebenarnya memiliki banyak versi dari yang sudah ada. Namun, ada tambahan sebanyak 25 lagu baru yang dimasukkan oleh pengembang video game ini.Sumber

Recent Posts